Kesalahan-kesalahan yang tidak dapat dimaklumi dalam sebuah hubungan cinta

Ilustration: Penyesalan



TulisCinta.Blogspot.Com -
Namanya juga manusia yang tidak dapat lepas dari salah. Namun, dalam sebuah hubungan cinta tentu ada beberapa hal kesalahan yang pastinya akan sulit dan bahkan menurut kami tidak dapat dimaafkan (dimaklumi).
Berikut beberapa kesalahan dalam sebuah hubungan cinta "yang menurut kami - Tidak dapat dimaafkan (dimaklumi)" :
  • Selingkuh

Wow, kalau yang satu ini pastinya kita semua juga mengerti bukan? siapa sich yang rela kalau pujaan hatinya berselingkuh? Karena seharusnya kita sebagai individu dan pelaku dalam sebuah hubungan cinta seharusnya mengerti dan memahami "selingkuh" adalah sebuah kesalahan fatal yang pastinya akan berakhir dengan pertengkaran. Kita seharusnya juga mampu untuk menempatkan diri kita sebagai korban dari perselingkuhan itu. Jangan hanya berfikir
bahwa selingkuh akan baik saja dan pasti tidak akan ada masalah. Ingat kata pepatah bukan "sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga."


  • Berbohong


Berbohong dan berselingkuh sebenarnya saling berkaitan. Dan hampir bisa dikatakan sedarah. Karena keduanya sama-sama berhubungan dengan komitmen kepercayaan serta saling terbuka dalam sebuah hubungan cinta. Sebagai manusia bukankah kita pernah dibohongi? bagaimana rasanya? silahkan kamu semua dapat menilainya sendiri.


  • Kehilangan kendali


Oops, jangan sampai ya.... Seseorang yang telah kehilangan kendali atas dirinya, sama halnya seperti mesin yang berjalan tanpa rem. Hm... ngeri bukan? well, bila itu yang terjadi kepada kita kira-kira apa yang akan terjadi? yang pastinya saat kita sedang mengalami sebuah masalah dengan pasangan kita pasti kita akan banyak melakukan hal-hal ekstrem yang seharusnya tidak kita lakukan kepada seseorang yang kita sayangi dan kasihi.


  • Pelecehan seksual dan kekerasan


Bagi siapapun menurut kami, hal ini tidaklah pantas untuk dimaafkan (dimaklumi).


  • Kekerasan verbal


Jangan sampai ya... meski hal ini tidak melukai korbannya (pasangan kita) ini akan sangat berdampak pada mental dan perasaannya.


  • Kekerasan kepada anak/anggota keluarga


Segala bentuk kekerasan adalah kejahatan yang dapat dipidanakan. Maka berfikirlah sebelum menyesal.


  • Tidak menghargai


Dari sinilah semuanya berawal. Bila sebuah hubungan saling didasari rasa kasih sayang serta saling menghargai, maka hubungan cinta yang harmonis dan penuh bahagia bukanlah mimpi semata.


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)