101 Alasan Mengapa Aku cinta kamu (by Jennifer Good)

TulisCinta - Ini hanyalah Referensi untuk Anda, Mengapa Anda mencintai pasangan Anda. Mungkin beberapa Ide/alasan ini tidaklah cocok dengan Anda. Namun Semoga Tulisan ini bermanfaat Untuk Anda dalam Mempertahankan "Cinta" anda tetap Bersemi!!...



  1.  Saya suka cara kita menyelesaikan kalimat masing-masing.
  2.  Saya suka cara saya tahu Anda tidak akan pernah menyerah terhadap ku.
  3. Aku menyukai kenyataan bahwa saya tidak akan pernah menyerah terhadap Anda.
  4. Aku suka caramu menatapku.
  5. Saya suka bagaimana indah matamu.
  6. Saya menyukai cara saya tidak bisa membayangkan hari tanpa Anda dalam hidupku.
  7. Saya suka cara jika kita yang pernah terpisah Aku tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan.
  8. Saya suka cara kita berpelukan dan menonton matahari terbenam bersama.
  9. Saya suka cara kita kadang-kadang bergadang dan hanya bicara, kemudian menyaksikan matahari terbit bersama-sama.
  10. Saya suka bagaimana saya tahu Anda akan selalu ada saat aku perlu kau.
  11. Aku menyukai kenyataan bahwa saya akan selalu ada untuk Anda juga.
  12. Saya suka bagaimana ketika saya bermimpi pasangan hidup saya, satu-satunya orang yang dapat saya lihat adalah Anda.
  13. Saya suka bagaimana lengkap saya merasa ketika saya dengan Anda.
  14. Saya suka bagaimana tubuh kita hanya cocok bersama-sama.
  15. Aku suka caramu membuatku tertawa.
  16. Aku suka caramu tertawa.
  17. Saya suka cara Anda tidak akan berkompromi diri sendiri ketika kita bersama-sama.
  18. Saya suka cara Anda tidak akan membiarkan saya kompromi sendiri.
  19. Aku suka perhatian Anda.
  20. Aku suka kelembutan Anda.
  21. Saya suka kemampuan Anda untuk berbicara tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
  22. Saya suka cara kita melirik satu sama lain melintasi ruangan dan tahu apa yang dipikirkan satu sama lain.
  23. Saya suka omong, bagaimana walaupun kita mungkin mil terpisah aku masih merasa seperti Anda di sini dengan saya.
  24. Saya suka cara Anda mengejutkan saya dengan hadiah yang sempurna yang menunjukkan Anda memperhatikan saya.
  25. Saya suka cara Anda akan menonton pertandingan olahraga dengan saya meskipun Anda mungkin tidak tertarik.
  26. Saya menyukai cara Anda memperlakukan teman-teman saya.
  27. Saya cinta cinta Anda untuk hal-hal yang menarik minat saya.
  28. Saya suka cara Anda membiarkan aku menjalani hidup saya bebas tanpa cemburu.
  29. Saya suka bagaimana Anda menuntut rasa hormat tetapi tidak mengendalikan.
  30. Saya suka bagaimana saya akan melakukan apa pun di dunia ini membuat Anda senang.
  31. Saya suka bagaimana Anda akan melakukan apa pun di dunia ini untuk membuatku bahagia.
  32. Saya suka cara suara suara Anda melalui telepon.
  33. Saya suka cara bunyi suara Anda ketika Anda tidak apa-bisikan manis di telingaku.
  34. Saya suka kelengkapan dan kesatuan saya rasakan ketika kita bercinta.
  35. Aku suka sensualitas Anda.
  36. Saya suka bagaimana cinta kita terasa seperti film romantis yang sempurna.
  37. Saya suka bagaimana Anda belahan jiwaku.
  38. Saya suka cara Anda menangani kali bermasalah.
  39. Saya suka cara Anda menghormati saya.
  40. Saya suka cara Anda melindungi dan membela saya.
  41. Saya suka bagaimana Anda rasakan ketika kita berpelukan.
  42. Saya menyukai kelembutan bibir Anda terhadap saya.
  43. Saya menyukai kelembutan bibir Anda terhadap tubuhku.
  44. Saya menyukai perasaan menyikat rambut Anda terhadap saya ketika kami bercinta.
  45. Saya suka berbaring di tempat tidur di malam hari berbicara tentang apa-apa.
  46. Saya suka bangun untuk menemukan kami sudah berpelukan bersama sepanjang malam.
  47. Saya suka kejutan Anda meninggalkan bagi saya.
  48. Aku suka kecerdasan Anda.
  49. Aku suka kecerdikan Anda.
  50. Saya suka kemampuan Anda untuk mendapatkan teman di mana pun kita pergi.
  51. Saya cinta cinta Anda untuk hidup.
  52. Saya suka gairah Anda untuk melakukan hobi dan minat Anda.
  53. Saya suka bagaimana setiap kali aku melihat Anda, Anda mengambil napas saya pergi.
  54. Saya suka bagaimana saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari untuk membawa seseorang yang indah ketika Anda ke dalam hidup saya.
  55. Aku menyukai kenyataan Anda memberi saya karunia anak-anak kita.
  56. Aku suka saat-saat istimewa yang kita lalui bersama yang akan tetap menjadi kenangan terbesar saya dari Anda dan Saya.
  57. Saya suka menghabiskan liburan bersama orang yang saya paling cintai.
  58. Saya cinta bagaimana hatiku melompat mengalahkan setiap kali Anda masuk ke ruangan.
  59. Saya suka bagaimana kau mencintaiku.
  60. Saya suka bagaimana aku mencintaimu.
  61. Saya suka cara Anda memilih untuk menunjukkan kasih sayang Anda untuk saya.
  62. Saya suka  inspirasi Anda untuk menjadi lebih dari saya.
  63. Saya suka cara Anda percikan kreativitas dan imajinasi.
  64. Saya suka cara Anda membuat saya merasa seperti segalanya mungkin terjadi selama aku bersama Anda.
  65. Aku suka rasa humor Anda.
  66. Saya suka cara Anda membuat saya merasa seperti Raja.
  67. Saya suka cara Anda berpakaian.
  68. Saya suka keanggunan Anda untuk mau mengerti.
  69.  Aku mencintaimu seperti Anda aku.
  70.  Aku suka spontanitas Anda.
  71.  Aku mencintai kehidupan kita bersama.
  72. Saya suka  jika saya mati saat ini,aku akan menjadi orang paling bahagia.Hidup ini tahu bahwa aku menemukan satu cinta sejati saya.
  73. Saya suka fakta bahwa kita akan tumbuh tua bersama-sama.
  74. Aku suka cara Anda berkata-kata.
  75. Saya suka cara Anda melihat saya dalam tidur saya.
  76. Saya suka cara Anda berpikir, Anda terlihat mengerikan ketika Anda pertama terbangun, ketika itu sebenarnya, saya menemukan Anda di saat yang paling indah.
  77. Saya suka kesediaan Anda untuk berbagi segalanya dan terutama hati Anda dengan saya.
  78. Aku suka karakter Anda.
  79. Aku suka mandi bersama dengan Anda.
  80. Saya suka cara Anda tinggalkan catatan "aku cintai mu" untuk setiap kali Anda pergi.
  81. Aku suka caramu memperlakukan aku.
  82. Saya suka cara Anda merawat cinta kita.
  83. Saya suka masakan Anda.
  84. Saya suka cara Anda meluangkan waktu untuk mengucapkan "terima kasih" untuk setiap hal yang saya lakukan setiap harinya.
  85. Saya suka cara Anda menunjukkan kasih Anda, ketika kita ada di sekitar teman-teman dan keluarga.
  86. Saya suka cara Anda tidak takut untuk menunjukkan kasih sayang Anda ketika kita di depan umum.
  87. Aku suka rasa percaya diri Anda.
  88. Saya suka kemampuan Anda membuat saya "merasa lebih" baik bila saya dalam keadaan yang sulit.
  89. Saya suka cara kita berbaikan, setelah kita bertengkar.
  90. Saya suka bagaimana Anda memperlakukan anak-anak kita.
  91. Saya suka cara Anda mendukung saya ketika saya keluar jalur dari hidup saya.
  92. Saya menyukai cara Anda meluangkan waktu untuk menunjukkan betapa kau mencintaiku.
  93. Aku suka rambut indah Anda.
  94. Aku suka tubuh Anda.
  95. Saya suka keterbukaan Anda untuk mencoba hal-hal baru.
  96. Saya suka kemampuan Anda untuk berbicara melalui hal-hal yang tidak terduga.
  97. Aku suka keberanian Anda untuk menjadi diri Anda.
  98. Aku suka kebesaran hati Anda.
  99. Aku menyukai kenyataan bahwa Anda ingin dengan saya "dan hanya saya".
  100. Saya suka yang saya rasakan ketika saya dengan Anda!
  101. Aku mencintaimu untuk mu!!     Diterjemahkan Secara Bebas dari LovingYou.Com

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS