Menghadiri Pernikahan Sang Mantan

Ilustration: Menghadiri Pernikahan Mantan


TulisCinta.Blogspot.Com -


Hai sobat Cinta semua, apa kabar semuanya? Tentunya sehat dan penuh cinta bukan...?
Well, langsung saja kita menuju topik kita kali ini. Nah, sekarang satu pertanyaan dulu... Mungkinkah kamu adalah salah satu dari sekian sobat cinta yang pernah mendapat undangan kepernikahan mantan kamu? Lantas apa yang kamu lakukan?
Oleh karena itu, kami memiliki sedikit tips untuk kamu semua yang mungkin mengalami hal tersebut. Oke berikut tips untuk kamu....:

Siapkan mental

Yup, ini adalah modal utama untuk kamu. Bagaimana tidak, karena
kamu musti bertemu dengan seseorang yang dulu pernah kamu cintai dan bahkan mungkin kalian pernah untuk mencoba menempuh jalan hidup yang sama. Tentunya kenangan-kenangan saat-saat kamu bersamanya akan muncul kembali dalam ingatanmu. Jujurkah hatimu untuk siap menerima semua ini? terlebih bila saat ini kamu justru masih sendiri.
Bila kamu tidak memiliki kesiapan mental untuk semua itu, baiknya kamu urungkan saja niat kamu untuk datang pada pesta pernikahannya itu

Bawalah Pasangan!

Bila kamu telah menentukan hatimu dan memilih untuk menghadiri undangannya itu, ada baiknya kamu datang dengan seorang pasangan. Yup, dengan cara ini kamu dapat sedikit menetralisir rasa frustasi yang mungkin sekali akan mengumpal dalam hatimu. Bukan hanya itu saja, tentunya kamu juga akan terbantu dari sikap salah tingkah yang mungkin sekali akan kamu alami bila kamu datang seorang diri. Tapi, jangan pernah untuk memaksakan hal ini ya.... Hanya karena hal seperti ini nantinya kamu justru menempuh jalan untuk menyewa pacar sewaan, karena itu hanya akan menjadi kesalahan yang fatal untuk kamu nantinya. Bila memang kamu belum memiliki seseorang disisimu, kamu bisa meminta bantuan pada sahabat atau teman terdekatmua yang benar-benar bisa kamu percaya.

Tampilah sebaik mungkin!

Nah, berdandan bukanlah sebuah kesalahan. Baik kamu adalah seorang pria atau wanita, penampilan adalah yang utama bukan? Oleh karena itu, tampilah sebaik mungkin. Tapi, tetap jangan over ya... segala sesuatu yang over itu pasti tidaklah baik. Tentunya dengan penampilan kamu yang prima dan siap bertemu dengan siapa saja akan semakin menambah rasa percaya diri yang kamu miliki. Bukankah kamu ingin menampilkan yang terbaik kepada seseorang yang pernah singgah dihatimu yang mungkin juga pernah menjalin hubungan special denganmu.

Kado special

Ofcourse. kamu musti siapkan kado special untuk dia mantan kamu yang sekarang ada di pelaminan itu. karena dengan hal ini kamu bisa memberikan sebuah award atas apa yang ia [eroleh sekaligus kamu dapat menyampaikan isi hatimu yang mungkin sekali adalah rasa untuk memberinya sebuah hal special yang mungkin mampu membangkitkan kenangan indah diantara kalian berdua.
Nah, bagaimana? ataukah kamu semua memiliki opini lain yang mungkin sekali berhubungan dengan topik kita kali ini? 
Jangan lupa tuliskan komentar kalian ya.... Semoga membantu...

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)