Winter abu-abu

Ilustration: Hujan Abu



TulisCinta.Blogspot.Com - #Pray4indonesia


"Bencana adalah hal tragis yang meninggalkan banyak duka. Namun dibalik itu bencana adalah cara Tuhan mengingatkan makhluk-Nya untuk senantiasa mengingat-Nya dan saling mengasihi diantara sesamanya.."


Duka yang beberapa kurun terakhir ini senantiasa menghiasi layar kaca, adalah sebuah bentuk teguran Tuhan Yang Esa kepada kita semua. Ia mengingatkan kita untuk senantiasa mawas diri dan memahami seberapa lemahnya diri kita ini. Dan tentunya Ia juga mengingatkan kita untuk saling bahu membahu dalam menghadapi rentetan bencana yang hadir dalam beberapa kurun waktu terakhir di negeri ini.
Do'a dan harapan senantiasa kita panjatkan bagi semua saudara-saudara kita yang tengah menghadapi masa yang berat ini. Semoga Tuhan segera membantu kita untuk bangkit dari teguran yang Ia layangkan kepada kita ini. Aamin...
Dan tentunya kepada para tetua negeri ini janganlah berpangku tangan dan bersembunyi dibalik kata manis yang bernafaskan janji palsu. Entah Anda atau bawahan Anda yang salah, karena sebenarnya bukan hanya pasokan logistik dan posko kesehatan saja yang kami (korban bencana) butuhkan. Support dan kunjungan Anda sangat kami (korban bencana) butuhkan, agar setidaknya kami mampu untuk menyampaikan aspirasi kami (korban bencana) dan menceritakan apa yang sebenarnya kami (korban bencana) rasakan dan alami.

"Don't give up! It's just beginning for better life......

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)