Happy Valentine....

Happy Vealentine



TulisCinta.Blogspot.Com -

Wah, udah cukup lama nggak ada posting juga. nostalgia banget rasanya posting disini. Maaf sebelumnya kepada sobat cinta semua. sebenarnya bukan niatan kami vakum atau apa. tapi, hanya saja kami sedikit kekurangan motivasi lantaran minimnya masukan atau curhatan dari sobat cinta semua. well ini hanya masalah kecil saja. sekali lagi maaf, sudah curhat yang tidak-tidak seperti ini.
Oke, balik ke topik lagi nih. Februari dimana bulan penuh cinta ini pastinya akan kita temui satu hari special yang dimana didalamnya penuh dengan ungkapan kasih sayang dan cinta kepada pasangannya. tentu kamu bisa menebak hari apakah itu bukan?
yup, bener banget... hari itu adalah valentine. Btw, gimana persiapan kamu untuk hari yang special ini?
Kira-kira bisa nggak kamu memberikan sesuatu yang cukup manis untuk orang yang kamu sayangi? hm... jangan-jangan kamu masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaan kamu kepada sisia ya?
valentine ini harus jadi saat yang tepat bagi kamu untuk mengungkapkan isi hatimu ya... well mulai sekarang kami berjanji akan lebih aktif lagi untuk posting berbagai hal kedepannya dan tentunya tetap bertema seputar dunia cinta dan kasih sayang...
Have a nice valentine ya... semoga beruntung...
Don't scared to be brave 4 u'r LOVE

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)