Hal-hal Positif Saat Jomblo

Ilustration: Jomblo



TulisCinta.Blogspot.Com -

"Jomblo seolah menjadi momok tersendiri bagi penderitanya. Namun dari semua itu hanyalah omong kosong. Karena jomblo itu adalah sebuah perjalanan menuju cinta sejati."

Nah, bagaimana menurut kamu arti jomblo itu sendiri? Atau mungkin sekali kamu yang saat ini sedang jomblo? tenang saja... jomblo bukan masalah kug. Tepat seperti kutipan diatas jomblo itu adalah sebuah perjalanan untuk menemukan cinta itu sendiri. Bagaimana kita menyikapinya? Semua kembali krepada individu masing-masing.
Well, karena sedari tadi udah ngomongin soal jomblo, tentu kami disini akan mengulas seputar jomblo itu. Mungkin ini juga hal yang sudahkamu semua ketahui, namun nggak ada salahnya untuk kami ulas disini. So, lets talk about, untungnya menjadi jomblo....
Nah seperti kamu ketahui semua, jomblo adalah status sosial yang mulai banyak dibicarakan era muda ini. Pastinya para leluhur kita dulu juga pernah mengalaminya. Namun, mungkin memiliki cara penyebutan yang berbeda. Belakangan ini status social ini seolah menjadi sebuah momok yang seakan hal yang kurang berkenan. Padahal jomblo bukanlah sebuah kesalahan. Kami rasa justru mereka yang bisa menerima status ini dengan terbuka dan berbesar hati adalah mereka orang-orang yang tangguh dan layak untuk sebuah cinta sejati. Bagaimana menurut tanggapan kamu? Apakah jomblo itu cuk
up menakutkan untukmu?
Mari kita tinjau kembali apakah benar jomblo itu menakutkan? Berikut beberapa hal positif saat kamu sedang jomblo:
  • Fokus dengan Karier
Yup, saat kamu jomblo tentu kamu akan lebih mampu dan sanggup untuk Fokus kepada karier yang kamu arungi saat ini. Bagaimana tidak? Saat kamu memiliki seorang pasangan, tentu kamu harus memfokuskan fikiran dan hatimu pada dua sisi. Yakni, karier dan juga pasangan kamu. Bukan hanya itu, deadline juga bukan lagi sebuah masalah saat kamu jomblo. Karena kamu memiliki waktu yang cukup yang tidak harus terbagi dengan pasangan kamu.
  • Enjoy bergaul dengan siapapun
Wah, yang satu ini pasti akan sangat terasa saat kamu tidak memiliki pasangan yang biasanya menelfon atau mungkin malah ngelarang kamu untuk berteman dengan seseorang atau teman lawan jenis kamu. Bukan sekedar enjoy, tentunya kamu dapat berkenalan dengan teman-teman baru, tanpa takut ada yang cemburu.
  • Hemat
Hemat, ini mungkin kata yang paling tepat dan keadaan yang sangat memungkinkan saat kamu sedang jomblo. Bagaimana tidak, selain hemat dalam pengeluaran, tentunya kamu juga hemat dalam waktu yang kamu miliki. "More time, more happines" :-)

Nah, bagaimana....? Bukankah Jomblo itu bahagia dan nggak semenakutkan seperti yang kita fikirkan selama ini?


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)