Ternyata ia memperhatikan temanku, what should I do?

Ilustration: Apa yang harus aku lakukan?

Tanya:
Maaf kak, langsung saja ya... Jadi gini kak, aku baru sadar ternyata waktu aku perhatikan dia (cowok aku), lagi merhatiin temenku. Dan ternyata temenku itu, ngerespon baik sama pacarku. Bukan cuma sama pacarku aja sih, dia juga ngerespon baik sama semua cowok yang ada dideket kita. Aku cemburu berat. Tapi aku ga' tau harus gimana? :'(
(Libranian, 18th Indonesia)



Jawab:
TulisCinta.Blogspot.Com -
Ok, tanpa basa-basi lagi kita langsung saja ya.... Nah, bila membaca sedikit ceritamu di atas kami hanya mampu menyimpulkan bahwa (Cowok kamu tertarik kepada teman kamu yang memiliki daya tarik luar biasa).
Kenapa begitu? "Bukan cuma sama pacarku aja sih, dia juga ngerespon baik sama semua cowok yang ada di deket kita." Dari kutipan kalimatmu di atas,artinya bukan hanya cowok kamu saja
yang tertarik kepada teman kamu itu. Tapi, hampir atau mungkin seluruh cowok yang ada didekat kalian itu. Nah, dengan begitu mungkin bukan hanya salah cowok kamu saja tapi juga teman kamu itu. Kenapa ia harus memiliki daya tarik yang sedemikian.
Kamu juga gag salah kug, siapa juga yang gag cemburu bila cowoknya justru memperhatikan orang lain? bukannya pacarnya yang ada disampingnya. Terus, apa yang musti kamu lakukan?
Sebenarnya mudah saja, kamu cukup jujur saja kepada cowok kamu bahwa kamu cemburu terhadap sikapnya kepada teman kamu itu. Dan berharap dia berlaku yang sama dan bahkan lebih dari apa yang ia lakukan terhadap teman kamu itu. Nah, bukan hanya itu saja, kamu juga harus sedikit banyak belajar dari teman kamu itu. Bagaimana cara ia mampu menarik hati/mata sekian banyak cowok yang ada disekitar kalian. nah, dengan demikian bukan hanya cowok kamu yang akan mampu kamu taklukan. tapi bisa jadi cowok-cowok yang ada disekitar kalian. Tentunya bila kamu mampu berubah lebih baik, kenapa tidak? kamu juga bisa membuat cowok kamu cemburu terhadapmu dan membuatnya lebih-lebih mencintaimu. Belajarlah membuka diri, untuk lebih baik dan lebih dikenal.
Semoga kamu menjadi wanita yang paling dicintai oleh kekasihmu!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)