Ia begitu baik, mungkinkah ia menyembunyikan sesuatu dibelakangku?

Ilustration: Cinta



Tanya:
kenapa ya akhir2 ini aku ngerasa takut banget kehilangan dia, jadi timbul kecurigaan gitu :( kadang aku suka bingung harus ngungkapinnya kayak gimana ke dia.. dia emang orangnya sangat-sangat pengertian buat aku, gak pernah sedikitpun bikin aku sakit hati.. nah dari situ aku takut kalo sikap dia itu karena ada orang ketiga, aku harus gimana ya?
Ulfa (f ) 18th, Indonesia



Jawab:
TulisCinta.Blogspot.Com -

Terimakasih, telah mau berbagi bersama kami disini.
Lanjut kepermasalahan yang kamu hadapi ya.... Jujur saja kami tidak dapat menemukan titik terang dalam permasalahan kamu ini. Karena sebenarnyapun, bisa dibilang kamu tidak memiliki masalah apapun terhadap hubungan yang kamu miliki. Kenapa begitu, karena kamu telah menuliskannya dengan jelas bah wa kamu memiliki seorang pacar yang sangat pengertian terhadapmu. Kalau boleh tahu apakah pacar kamu baru saja merubah sikapnya terhadapmu atau memang ini telah berlangsung sejak lama?
Mungkin disini yang harus kita permasalahkan adalah kekhawatiranmu dan kurangnya rasa k
epercayaanmu terhadap pacar yang kamu miliki.

"Pasangan yang baik adalah pasangan yang saling mempeercayai dan saling mengerti"

Bukankah benar begitu? Dan bukankah kamu harusnya cukup yakin dengan pacarmu yang terus saja mampu menjaga perasaanmu dan tak pernah membuatmu kecewa. Bukankah ini bukti yang kuat bahwa ia menyayangimu?
Kalau memang kamu belum juga mampu percaya padanya, mungkin kamu bisa memintanya untuk membawa kamu masuk dalam aktifitas kesehariaanya. Bilang saja kamu ingin menghabiskan waktu untuk lebih mengenalnya seharian penuh dalam rutinitasnya. Bila memang ia menyembunyikan sesuatu pasti kamu akan merasakannya, baik dalam sikapnya atau sikap teman-temannya yang pastinya akan kamu temui nantinya.
Nah, bila hal tersebut belum kamu rasa cukup maka tentunya kamu harus bicara dari hati ke hati kepadanya tentang apa yang kamu rasakan. Bukankah cinta juga dilandaskan dalam kejujuran serta keterbukaan diantara para pelakunya?
Dan kamu juga masih saja belum mempercayainya, mungkin kamu bisa memata-matai kesehariannya. Tapi ini bukan rekomendasi kami. Kami tidak bertanggung jawab apapun bila hal ini akan berakibat buruk. karena pada dasarnya tidak ada seorangpun yang senang dimata-matai. Apalagi, oleh pacarnya sendiri.
Bagaimana? Apa yang akan kamu lakukan? Sebenarnya mudah saja, kamu cukup dengan percaya terhadapnya maka semuanya akan baik saja.
Semoga Tuhan menentramkan hatimu dan segera menumbuhkan kepercayaanmu....


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)