Kelemahan Bukanlah hal Yang Pantas Untuk Dibenci

Ilustration: Kelemahan


TulisCinta.Blogspot.Com -

"Kelemahan adalah hal yang mebuat kita lebih berarti"

Kutipan diatas mungkin sedikit menggaungu kita. Karena bagaimana bisa kelemahan kita menjadikan kita lebih berarti?
Banyak orang dan sobat cinta semua, pasti beranggapan bahwa kelemahan adalah hal yang sangat mengganggu. Karena dengan adanya kelemahan yang kita miliki kita menjadi kurang percaya diri dan takut bila kelemahan kita nantinya menjadi bomerang bagi kita.
Kutipan tersebut tidaklah sepenuhnya salah. Karena bagaimanapun juga, kelemahan adalah
bagian dari kita yang seharusnya kita peluk dan kita kenali lebih baik lagi. Bayangkan saja, apa yang akan terjadi bila seseorang tidak memiliki kelemahan. Apakah hidupnya akan menjadi lebih berarti dari pada yang kita miliki?
Kita orang-orang yang memiliki kelemahan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik agar kita mampu mengurangi kelemahan yang kita miliki. Sehingga kita memiliki tujuan hidup yang lebih jelas ketimbang orang-orang yang tidak memiliki kelemahan. Dan itu artinya kita mampu lebih berarti daripada orang-orang yang tidak memiliki kelemahan. Tapi, apakah ada orang yang tidak memiliki kelemahan seperti itu?
Dalam cinta juga sama. Kita mencintai seseorang karena apa yang ada pada dirinya sepenuhnya. Baik kelebihan dan kekurangannya. Dan yang terpenting adalah kita mencintai seseorang pastilah karena kita yakin bahwa kita bersamanya kita mampu lebih baik dan mampu untuk menghadapi kelemahan kita bila bersamanya.

"Cinta itu adalah 2 kelemahan yang bertemu dan menjadikannya kuat"

Nah, bagaimana? apakah cinta yang kita miliki juga telah saling menerima kelemahan diantara keduanya? dan apakah cinta yang kita miliki telah menguatkan kita? Bila benar "Selamat, kita telah menemukan cinta yang tepat untuk mengarungi waktu dimasa-masa tersulit dalam hidup ini"

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)