Bukan Hanya Hitam Dan Putih

Ilustration: Hitam & Putih


TulisCinta.Blogspot.Com -

"Hidup ini bagaikan kumpulan warna-warni yang terbentuk secara berkesinambungan, sehingga mampu melahirkan gejolak kehidupan layaknya pelangi."

Nah, oleh karena itu, warna apakah yang kamu miliki?
Adakah hitam, putih, biru, ataukah warna-warna lainnya?
Jujur saja, dalam hidup, eksistensi warna yang paling sering kita perbincangkan adalah hitam dan putih. Warna ini begitu dominan dan memiliki daya tariknya sendiri.
Hitam selalu identik dengan sisi gelap kehidupan, ia dipandang sebagai warna yang mendominasi keburukan. Sedangkan Putih, adalah lawan dari hi
tam, ia selalu identik dengan kebaikan, harapan dan segala hal yang bertujuan atau berdampak positif dalam kehidupan.
Namun, benarkah semua pandangan kita itu? Lantas kemanakah warna lainnya? dan bagaimana bisa kehidupan ini membentuk pelangi jika hanya ada HIitam dan Putih?
Benar sekali, bila hidup hanya memiliki sesimpel hitam dan putih pastilah kehidupan ini tidak layak disebut sebagai "hidup".
Hidup sendiri memiliki 5 huruf yang berbeda sehingga ia mampu menjadi sebuah kata bermakna. dan bila dalam bahasa asing, sering juga disebut life. Life juga memiliki ciri yang sama dengan kata hidup yakni tidak memiliki huruf yang sama untuk merangkai sebuah makna.
Hidup itu tidaklah monoton, dan hanya berpandangan 2 warna saja tapi juga warna-warna lainya yang saling berkesinambungan dan melahirkan harmoni layaknya pelangi.
Jadi hiduplah dengan warnamu, dan warnai dunia dengan hidupmu. Dan temukanlah harmoni agar kamu bahagia sepanjang waktu.

"Life is beatiful, and love is wonderful."

*Salam Cinta, Echa & Very 

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)