Benarkah Ada Cinta Yang Bahagia?

Ilustration: Kegagalan Cinta


Tanya:
Kenapa Aku selalu disakiti cowok, apa karna aku kurang sempurna ? Belum pernah Aku, merasakan jalani hubungan dengan cowok, bertahan lama. Paling lama, hanya sekitar 2 sampai 3 bulan saja, Tragisnya, Aku pernah cuma 3 hari saja jalani hubungan dengan seorang cowok... Sakit rasanya hati ini, sehingga kadang aku males merasakan cinta lagi... Apa aku bisa merasakan punya cowok seperti mereka yang bisa bahagia dan langgeng ?
Exa, 17th Indonesia


Jawab:
TulisCinta.Blogspot.Com -

"Cinta adalah proses pendewasaan bagi setiap manusia. Didalamnya akan banyak warna keemasan dan juga pekatnya luka."

Wah, maaf buat Exa yang harus menunggu beberapa waktu untuk menerima jawaban kami ini. Kami terus berupaya yang terbaik untuk Exa dan juga sobat cinta semua. Well, Baliklagi kemasalah yang Exa hadapi.
Sebenarnya masalah Exa bukan masalah yang Exa hadapi sendiri. banyak dari dan bahkan sobat cinta semua mengalami hal ini sebelum mereka mampu bahagia dengan pasangan sejati mereka.

"Setiap manusia pasti pernah gagal sebelum akhirnya berhasil"


Nah, sama halnya yang Exa alami, Exa sekarang masih dalam fase kegagalan. Dan pastinya akan berhasil, bila Exa tidak menyerah dan berusaha yang terbaik bagi diri Exa. Kedepannya Exa akan banyak menemukan rintangan. Beragam luka dan bahkan beragam berpisahan. Exa tidak perlu khawatir, nikmati saja dan terus berfikir positif ya...
Karena segala sesuatu yang kita perjuangkan dengan sungguh pasti akan berbuah manis.

"Tuhan memberikan yang terbaik bagi umatnya yang bersungguh-sungguh."

Dan Soal, Kesempurnaan sebenarnya;

"Sempurna adalah kata labil yang tidak akan pernah dimiliki manusia."

Exa, pastinya kenal dengan Agnes monica bukan. Dia cewek yang cantik, populer, multi talent, dan bahkan memiliki segudang kelebihan lainnya. Apakah yang seperti itu bisa dianggap sempurna? Jawabannya jelas "TIDAK".
Kenapa begitu, karena "sesempurna apapun manusia pasti memiliki kelemahannya." Masih tidak percaya, coba tanyakan saja kepada Agnes, apakah hidup cintanya sempurna seperti yang kita bayangkan diatas?

Nah, intinya.... kesempurnaan itutidak ada. ia hanya bisa diusahakan. bukan tuk dimiliki. dan soal cinta yang bahagia dan langgeng, tentu asal kamu mampu untuk tidak menyerah kepada cinta yang akan terus menguji hatimu.

Selamat menjalani, ujian cinta, kami yakin, akhir bahagia akan menjadi ceritamu.....


*Salam cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)