Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)



Ilustration: Ujian
PipiN
Minta solusinya ya...
Dulu aku punya mantan. Waktu dulu dia 1 sekolah denganku, kita pacaran & putus secara tidak baik-baik setelah putus, malah sering duduk 1 meja, saat ulangan umum. Nggak wajar kan, 3 x berturut-turut duduk 1 meja. Setelah itu, aku lulus. Karena dia adik kelasku jadi dia masih sekolah disana. Setelah itu kami sudah nggak kontek, kira-kira 1 th. Tapi dia kini hadir disaat aku mulai mengharapkan dia, tapi aku takut dia masih seperti dulu lagi & aku takut dia nggak beneran serius. Jujur nggak bisa kupungkiri aku masih menyayanginya.
Apa yang harus ku lakukan?
  • Kata Cinta

    tuliscinta.blogspot.com -

    cinta ternyata sangat lucu ya.

    saat kita tidak berharap justru dia seolah mempermainkan kita. jadi, kalau boleh tau, apa alasan kalian putus waktu itu?

    ok, langsung k pertanyaan u ya! btw, izinkan kami bertanya satu hal lagi y! kira2 apakah kamu rela, ikhlas n siap bla harus sndiri tanpa ada dia sbg kekasihmu?
    menurut kami bila u masih ragu, dan hatimupun gag yakin untuk menerima dia dg segala konskuensinya lbih baik, kamu urungkan saja rasa hatimu itu.
    tp, bila u yakin dan siap dg segala sesuatu yg mungkin kelak terjadi. gag ada salahnya jg utk memberinya kesempatan lagi.
    namun apapun keputusan kamu, kami akan selalu mendukung dan menemanimu setiap saat. karena, kami ada untukmu.

    menurut kami, opsi pertama adalah yg terbaik. karna sejauh pengalaman yg kami alami dan dr survey oleh sobat cinta semua, menyatakan 'rujuk' hanya mampu brthan sementara dan justru jauh lbih menyakitkan saat smuanya telah gagal

  • PipiN
     Dulu kita putus karena dia bohongin aku. Bilang sudah nggak ada hubungan dengan temanku. Tapi dia malah jadian dibelakangku jadi, aku putusin dia. 
    Bila tanpa dia aku biasa-biasa. Mungkin karena dulu sebelum dia hadir lagi ke dalam hidupku kembali, aku juga biasa-biasa saja. Tapi kalau masalah hati, aku masih sayang, kalau cinta belum tentu. 
    Yang jelas temen-temenku bilang, coba saja... 
    terus apa yang harus aku lakukan?
  • Kata Cinta  
    Penghianatan Y? Hm.. Jarang Yang Akan Mampu Memaafkan Penghianatan Masa Lalu Dg Ikhlas. Karena, 8 Dari 10 Penghianat Akan Berhianat Lagi Saat Kita Kmbli Memberinya Kepercayaan.
    Dan, Yang Paling Utama Adalah Rasa Cinta Yang Tidak U Miliki Utknya. Bila Kamu Gag Cinta, Kenapa U Harus Memaksakan Utk Mencoba Menjalin Cinta Dg Orang Yang Gag Kamu Cintai?
    Jadi Menurut Kami, Lbih Baik U Mundur Saja. Toh U Kan Mampu Walau Harus Tak Brsamanya

  • PipiN 
    Tapi aku bingung seriap aku menatap dia, seperti ada penyesalan dalam dirnya. Dan aku nggak tega.
    Toh, jika aku memang disakiti, nggak bakalan sakit. Karena memang, aku nggak ada rasa lagi dengannya.
  • Kata Cinta 
     semua pilihan ada ditanganmu. semoga Tuhan menunjukkan jalan terbaik bagimu. Kami akan suport apapun pilihan yang akan kamu tentukan.

    *Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)