Met Tahun Baru....!!!!

Ilustration: Tahun Baru
TulisCinta -
Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat. Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan  dan bulan pun kini telah berganti Tahun.
Ya... Tahun 2012 ini terasa sangat-sangat singkat. Beragam peristiwa, beragam kisah telah kita lalui dan memberikan kenangan yang khan selalu membuat kita  belajar untuk terus mampu lebih baik dalam menjalani hidup ini.
Apa saja kisahmu sepanjang tahun 2012 ini? Bagaimanakah dengan perjalanan Cintamu?  Apapun yang terjadi semua telah berlalu dan khan segera berganti dengan tahun yang baru. Semoga di tahun ini kita mampu memanfaatkan waktu ebaik-baiknya agar kelak berakhir jauh lebih indah dari tahun 2012 yang khan segera berakhir ini.
Ramalan-ramalan masa lalu tentang tahun 2012 ini telah kita lalui yang mungkin beberapa menjadi nyata namun jauh lebih banyak hanya menjadi sebuah perkiraan saja. Ini mengartikan bahwa apa-apa yang kita usahakan berdampak langsung kepada kehidupan mendatang kita. Dan hanya beberapa saja yang khan tetap terjadi dan itu berada pada area sang Maha.
Apapun mimpimu itu mampu terwujud, dan
jangan pernah melupakan Tuhan agar ia mampu turut campur tangan dan bekerja agar mimpimu jauh lebih sempurna daripada yang pernah kamu bayangkan. Usaha akan membuahkan akibat, dan Doa akan mengarahkannya menuju tempat yang tepat.
Penutup Tahun bukanlah area untuk berhura-hura nggak jelas. Tapi, area dimana kita mampu mengoreksi diri tentang masa lalu dan merencanakan yang lebih baik bagi masa depan agar kelak kita tidak jatuh pada lubang yang sama dengan tahun yang telah berlalu.
Mari kita bersama mewujudkan sebuah keharmonisan yang indah, yang jauh dari kenegatifan. Berfikir maju dan bukan malah menjadi terbelakang karena menuhankan kenegatifan kehidupan Yang selama ini identik dan melekat pada generasi Muda masa kini.
Masa muda memang indah, dan malam tahun baru juga sangat indah, Demikian pula Cinta yang penuh warna.
Dan di malam yang sangat panjang ini, marilah kita lalui dengan penuh cinta, penuh damai dan jauh dari hal-hal negatif yang menjerumuskan.


HAPPY NEW YEARS!!!  NO SEX, NO DRUGS, AND FULL OF LOVE........

*Salam Cinta Di Tahun Yang Baru, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)