Berteman Dengan Sang Mantan, Bisakah?

Ilustration: Berteman Dengan Sang Mantan
TulisCinta -
MENJALANI pertemanan dengan mantan kekasih memang tidak mudah. Namun, apakah hal tersebut mungkin untuk dilakukan?

Putus cinta memang tidak enak, terlebih bila Kamu sudah menjalani hubungan yang cukup lama. Namun, putus cinta tak selamanya berarti Kamu harus memutuskan hubungan silaturahmi dengannya.

Lantas, apakah Kamu ingin kembali berteman dengan sang mantan? Untuk mengetahuinya, jawablah beberapa pertanyaan berikut ini.

Apakah Kamu benar-benar ingin berteman dengannya?
Pertanyaan mudah ini sesungguhnya sangat menentukan hubungan Kamu dengannya. “Bila reaksi pertama Kamu adalah tidak, maka itulah jawaban terjujur,” :-).


Apakah Kamu masih menyimpan perasaan padanya?
“Mudah atau tidaknya Kamu menjawab hal ini, tergantung pada banyak hal, misalnya apa yang menyebabkan Kamu putus, sudah berapa lama itu terjadi, dan apakah Kamu sudah bersama orang lain atau tidak,”.

Bila Kamu masih menyimpan perasaan padanya, mampukah Kamu mempertahankan hubungan pertemanan yang alami, ataukah Kamu hanya dibayangi keinginan untuk kembali bersamanya.

Apakah dia masih memiliki perasaan pada Kamu?
“Pertanyaan ini cukup tricky, namun perlu untuk dijawab,”. Bila mantan Kamu masih terlihat memiliki perasaan lebih padamu, sebaiknya menjauhlah, demikian seperti dilansir So Feminine.

Copy End From Okezone.Com
*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)