Cara agar aku dapat membuka hati kembali

Ilustration: Pintu hati
Tanya:
Berbagai cara aku lakukan demi dia. Bahkan yang sebenarnya aku gak bisa aku lakuin demi dia, namun apa yang dikasih dia untuku? Dia tega menduakan aku.
Awalnya aku mencoba terima. Tapi, kemudian aku memberi keputusan untuknya agar memilih diantara kami (aku dan selingkuhannya). Aku menunggu selama seminggu dan ternyata hasilnya masih sama, Dia tak mampu memilih diantara kami.
Ok, akhirnya aku yang mengalah. Meski hati ini sakit. 
Setelah kejadian itu aku tak percaya yang namanya laki-laki.
Semuanya breng***.............!!!!!!!!!!!!!

Bagaimana caranya agar dapat membuka hati kembali untuk orang lain...?????



Isty, 20th INA


Jawab:

TulisCinta -

"Segala sesuatu tak pernah berjalan lancar, bahkan bila segalanya telah kita curahkan untuk hal tersebut. Apalgi tentang Cinta"

Duh Isty sayang..... meski kamu telah kecewa dengan seorang cowok khan itu tidak berarti bahwa semua cowok itu jahat. Kami tahu kamu terluka teramat sangat karena kamu telah di kecewakan oleh seseoarang yang benar2 kamu sayang dan cinta.Ok Isty, mari kita cari solusi untuk masalah kamu ini.



Ist, sebenarnya dalam kasus ini kamu seperti fobia kepada cowok, karena masa lalu kamu yang pernah gagal dengan cowok kamu yang dulu yang (maaf) telah menduakan cinta dan sayang yang kamu berikan.
Dan parahnya lagi cowok tersebut tak pernah tahu betapa banyak pengorbanan yang telah kamu lakukan untuknya.
 Dan karena perbuatannya itu kamu kini menjadi anti cowok karena kamu beranggapan bahwa semua cowok itu sama saja. Hanya dapat membuatmu terluka.
Nah, sekarang coba kamu tinggalakan semua bayang2 cowok kamu yang dulu itu. Hapus semua memori kamu bersamanya. Buang jauh2 hal2 atau benda2 yang bisa buat kamu ingat kepadanya. Bila memungkinkan berhijrah adalah cara yang baik untuk memulai sebuah lembaran hidup yang baru. Nah, setelah kamu melakukan semua hal di atas. sekarang kamu musti belajar berteman dengan teman2 baru, atau kamu bisa bergabung dalam sebuah komunitas yang bisa mengubah pola fikir negatif kamu kepada pola fikir yang baru dan lebih positif.
Kamu juga bisa share, bersama kami dalam setiap masalah yang kamu hadapi setiap saat.Dan bila memungkinkan berkomunikasilah dengan baik kepada teman2 cowok kamu yang mungkin masih bisa kamu percaya. Bila kamu tidak punya teman cowok mungkin disa di mulai dari teman kuliah atau rekan kerja kamu.
Belajarlah menerima sedikit-demi sedikit keberadaan cowok di sekitar kamu.... Tidak perlu di paksakan, cukup dengan membiasakan diri saja berbincang atau hanya tegur sapa dengan mereka.
Dan dibarengi dengan semua itu, lebih baik lagi kamu bisa datang kepada psikiater atau mungkin pakar hipno therapy agar mereka bisa membantu kamu mengubah mindset kamu terhadap cowok.
Perlahan tapi pasti, hati kamu akan dengan sendirinya mampu membuka pintunya kembali untuk seseoarang yang bisa kamu cintai lagi dan semoga ia akan jadi yang terakhir dan terindah untukmu.

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Post a Comment

Terimakasih... Atas koment yang kamu berikan. Ini membantu sekali untuk memotivasi kami untuk lebih baik lagi.

Salam Cinta Tari & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)