Gebetanku Yang membingungkan

Ilustration
Tanya:
Hai,,,salam kenal sblm nya :D
aku pengen curhat + tanya tentang bbrp hal yang membuat aku bingung sampai saat ini
#
Aku punya gebetan,uda deket 1 tahun sama dia,dia orangnya susah ditebak,karena sampai saat ini pun aku gak pernah tau dia suka/gak sama aku #tragis yah...
yang ingin di tanyakan:
1. kenapa dia sering banget manggil aku sayang,walaupun sudah sering aku bilang kalau dia gak sayang mending gak usah manggil sayang,tapi dia malah manggil beib/sayang lagi :( .
aku pernah nanya ke dia ttg tu,tp gak ada kejelasan,dia hanya bilang "maaf ak lebih berat ke pekerjaanku"
(selalu alasan nya kerjaan)

2.kalau dia gaka punya perasaan apapun sama aku,kenapa dia sering ngasi perhatian yang lebih dari seorang temen
bahkan terkadang dia selalu bilang,"Nikah yuuk"
gimana mau percaya sama kata2 dia kalau dia ajah ga pernah nyatain perasaan nya

3.Kenapa dia sering ngilang di hidupku,kadang kalau kita lagi marahan kita gak pernah ada komunikasi lagi,tapi nanti pasti dia datang lagi dan nemuin aku lagi tanpa membahas masalah yang dulu,paling hanya minta maaf dan itupun ga ada penjelasan.kejadian seperti ini sering banget :(

4.waktu itu dia pernah tiba-tiba sms aku bilang "ade..maaf
aku belom bisa mencintai kamu,walaupun aku sudah mencoba nya"
ya Tuhan,,,rasa nya itu adalah sms yang paling menyakitkan,apalagi beberapa hari setelah ak ultah dan itupun dia lupa ultahku,sebenarnya aku gak pernah bilang ke dia kalau aku cinta dia,tapi tiba2 dia bilang kayak gitu #sakit bgt
dari situ aku marah,,gak mau berkomunikasi/ketenu dia lagi,wktu itu ditelpon dia minta maaf...dan kayakx nyesel bgt,dia bilang saat itu dia bingung,makanya dia sms gitu k aku

Karena aku sayang sama dia,aku pun akhirnya bisa maafin dia walaupun dia selalu bikin aku sakit :(
saat ini aku bingung dengan perasaanku sendiri,apa aku cinta/gak sama dia.dan aku harus bersikap gimana untuk memastikan hubungan ini
Kalau dia gak cinta sama aku,aku bisa terima.dan kita temenan,,tapi jangan ngasih lagi harapan palsu gitu...


dear cinta,,,,,help me please
makasiii,,,,

Iya (23th, INA)



Jawab:
TulisCinta -

"Aku tau kamu ngga sesayang itu sama aku, selama ini aku nunggu. Nunggu......!!!!!!" - Alexandria

Salam kenal juga buat "Iya" (nama yang membingungkan tapi pnuh makna). Pengen Curhat? Silahkan.... dan mau tanya? pasti kami jawab kug. Karena kami ada untuk kamu.
Fine, langsung saja yah........................
Gebetan yang susah di tebak ya? wah, seperti puzzle aja donk?
"#Tragis"? apakah separah itu? mungkin ia sampai sekarang kamu masih belum sanggup untuk mengenal dia dengan baik. Tapi, setidaknya nggak setragis yang kamu rasakan.
Karena dari yang kami tangkap dari cerita kamu mengatakan hal yang sebaliknya. Nggak percaya? Nah, kalau benar kamu nggak pernah mengenalnya dengan baik tentu kamu nggak bisa cerita serinci yang di atas khan?
Ok, mari kita jawab masalah kamu satu demi satu.

  • Kenapa dia sering banget manggil aku sayang?
Padahal sudah kamu larang ya bila dia nggak sayang mending nggak usah panggil sayang ya...... hm..... mungkin dia punya alasan sendiri buat kamu  atau untuk dirinya. dan tentu semua alasan dia pastilah sangat mendalam.
Atau mungkin ini hanya bagian dari kebiasaan saja (alay banget sich) :-D.
Semoga bukan jawaban kedua yang menjadikannya memanggil kamu sayang. Mari kita cari tahu dengan menanyakannya kepada orang-orang terdekatnya (keluarga, sahabat, / partnernya dalam bekerja)

  • Kenapa dia ngasi perhatian lebih dari pada seorang teman?
Kenapa ya..............? Kami juga bingung dengan gebetan kamu ini yang nggak punya keberanian dan juga kejujuran.
Bisa jadi dia memang sayang kepada kamu. Atau......
Dia ini hanyalah bagian dari sifatnya yang selalu baik kepada seorang cewek atau kepada sahabatnya.

  • Nikah yuk?
Nikah? kami rasa sikap kamu yang ragu kepadanya adalah hal yang sangat wajar. Karena sifat seorang cowok seperti itu sangat menakutkan dan sangat mungkin sekali mengecewakan. Semoga apa yang di ucapnya keluar dari hati yang terdalam.

  • Ngilang dan datang tak jelas
Wah............... parah banget kalau soal yang satu ini. Ini menandakan bahwa dia bukanlah tipikal cowok yang bertanggung jawab. Kenapa? karena dia pergi menghilang setelah melakukan sebuah kesalahan dan datang lagi di saat yang mungkin ioa fikir kesalahannya telah di lupakan. Oy, dan yang sangat mengecewakan lagi, perbuatan ini tidak dilakukannya sekali-dua kali, tapi sering.

  • waktu itu dia pernah tiba-tiba sms aku bilang "ade..maaf aku belom bisa mencintai kamu,walaupun aku sudah mencoba nya"
Duh, udah gila ya nih gebetan kamu? apa dia nggak ngerti bahwa kamu juga punya hati? Dan apakah ia pantas berkata seperti itu kepada seseorang yang mengharapkan cintanya? Apa dia belum pernah merasakan sakit hati?

Mungkin kamu bisa belajar dari film #Alexandria film tersebut menurut kami, sejalan dengan kisah yang kamu alami saat ini. Dan mungkin nonton dengan gebetan kamu tersebut bisa jadi alternatif untuk membuka keberaniannya mengungkapkan perasaannya kepada kamu.

Menurut kami, lupakan saja cintanya. Karena ini mungkin adalah jalan terbaik bagi kamu agar kamu nggak terus terluka dan tergantung oleh perasaan yang nggak jelas ini. Dan jalan ini juga adalah jalan yang diambil oleh pemeran utama dalam film #Alexandria.

Semoga Tuhan berikan kamu kekuatan untuk keluar dari perasaan yang tak menentu ini.......

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)