Galau: Cintakah Dia?

Ilustration: Galau
Tanya:
Aku mencintai dan menyayangi seseorang. Tapi, aku gag pernah tau bagaimana perasaan dia yang sebenarnya. Karena masih terganjal oleh cewek lain yang juga suka sama dia. Aku dengannya berkomunikasi dengan baik.
- Apa yang harus saya lakukan?
- Aku merasa dia adalah cowok yang mampu mengerti aku. Baru dengannya ini aku merasakan cinta dan kasih sayang yang sebenarnya?
Terima kasih mohon bantuannya....

Tirna S (25th) Indonesia


Jawab:
TulisCinta -

Kejelasan adalah mutlak untuk setiap Hubungan. (Anonim)

-Apa yang harus kamu lakukan?
Itu kan yang kamu tanyakan?.... Tentunya pertama-tama kamu harus mengetahui apakah perasaan yang ia rasakan itu sama dengan apa yang sedang kamu rasakan saat ini.
Caranya gimana?

Banyak hal yang bisa kamu lakukan:
Pertama kamu bisa tanya langsung kepadanya tetang apa yang ia rasakan kepadamu.. Misalnya....
mmmm... Ga (misl, ia bernma Aga) maaf... kalau boleh tau, sebenarnya meurut kamu hubungan kita ini seperti apa? (moment: saat kamu becanda dan tiba-tiba serius)
Atau kamu juga bisa cari tahu hubungan kalian sejauh apa dengan bertanya pada teman atau sahabat dekatnya. Karena pada dasarya Cowok cenderung lebih terbuka kepada sahabat dekatnya.
Oke....Kalau kamu memang merasa bahwa ia adalah seseoarang yang tepat buat kamu, maka sekarang adalah waktunya kamu bertindak. Jangan diam saja... Kejarlah Cintamu Dan dapatkan kebahagiaan kamu.

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)