Curhatku by Fanny W

Ilustration: Curhat


Nih aku mau cerita tentang mantan aku.....
Mau dulu, mau sekarang, aku sayang banget sama dia :-( ....
Tapi, aku nggak bakal bisa balikan lagi sama dia....
Saolnya dia sudah punya yang lain....
Dan pacar dia sekarang adalah sahabat aku sendiri :-(
Aku ingin nangis seke
ncang-kencangnya :-(
Tapi, di sisi lain, aku turut senang liat dia bahagia :-) ....
Aku titipkan dia kepada sahabat ku ....
Dia senang, aku pun senang :-)
Padahal dalam hati aku, ini sangat menyakitkan :-(
Dan sekarang, status aku dan mantan aku tersebut adalah kakak dan adek angkat ...
Aku curhat-curhatan gitu deh, sama dia ....
Terus dia juga curhat kepadaku ....
Cemburu sih, ia. Tapi... aku berusaha untuk tetap tegar ....
Dan yang paling sakit ya .... Dia ngebeda-beda in aku dengan pacar dia dan mantan-mantan dia :-(
SSSSSakitttttt.... Bener-bener sakit rasanya .......
Tapi, itu nggak papa ...
Aku berusaha buat ngerelain dia asalkan dia bahagia :-) ....

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)