Cara balikan dengan sang mantan

Ilustration: Balikan
Tanya:
Bagaimana ya, kalau kita ingin kembali lagi ke mantan kita ..
kalau kita menyayangi dan mencitai dia kembali ..

Shandi (20th) Indonesia

Jawab:
TulisCinta -

Tentunya kita musti tahu apakah sang mantan tersebut juga menginginkan hal yang sama dengan kamu. Bila dia tidak menginginkannya dan tak ada lagi cinta di hatinya semua usaha kamu nantinya hanya kan menjadi sia-sia. Nah, coba pastikan dulu ya... apakah dia juga masih memendam rasa terhadap kamu. Nah, berikut beberapa hal yang menurut kami akan sangat dapat membantu kamu:

  • Jangan gengsi
Pahamilah bahwa kamu dan dia sudah pernah menjalin cinta. Itu artinya kamu berdua sama-sama pernah salah. Jadi jangan gengsi untuk meminta maaf atau hanya sekedar menyapanya. Dan tentunya ditambah sedikit gurau dan candaan kan sangat membantu mengurangi rasa canggung yang mungkin akan muncul diantara kalian karena sama-sama merasa bahwa kalian tidak ada lagi hubungan apa-apa.
  • Jangan buru-buru
Ya, bener banget. Di dunia ini gag ada yang instan. Semuanya butuh proses apa lagi menghadapi masalah cinta yang dulunya pernah hancur. mungkin dia butuh rasa yang cukup meyakinkan hatinya bahwa kamu adalah pilihan yang tepat untuk menambatkan hatinya kepada kamu sekali lagi.
Ingat "Jangan Buru-buru" apalagi untuk nembak si dia. karena hal ini bukannya malah memperbaiki hubungan bisa jadi ini malah menjadi boomerang yang membuatnya ILFeel terhadap kamu. Dan hal yang sangat wajar bila dia sedikit jual mahal kepadamu. Ingat "Jangan Terburu-Buru".
  • Buktikan bahwa kamu serius
Keseriusan tidak melulu tentang materi atau berapa banyak penghasilan kamu. Tapi, bisa juga dengan hal-hal kecil seperti, "ingatan kamu tentang perjalanan cinta kamu dengannya yang sempat kandas di tengah jalan."
Dan menurut kami akan sangat membantu bila kamu menyanyikan sebuah lagu kenangan diantara kalian berdua saat kalian masih bersama. Oya, gunakan cara ini saat kamu sudah merasa bahwa hubungan yang kalian bina sudah saatnya kembali bersemi ya......
  • Buktikan bahwa kamu sudah lebih baik
Nah, pastinya pada masa lalu kamu dan si dia kamu tidak jarang melakukan beberapa kesalahan-kesalahan baik secara sengaja atau tidak.
Perbaikilah sikap kau itu, dan tunjukan bahwa kamu sudah lebih baik dari pada dulu saat kalian masih bersama. Ingat, perubahan yang kamu lakukan musti pure (murni) dari hati yang terdalam. Karena bila itu tidak kamu lakukan Semuanya hanya akan sia-sia.



*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)