Kebohongan yang bodoh untukku

Ilustration: Kebohongan
Tanya:
Semua kesalahan aku.
kenapa aku melakukan hal yang bodoh kayak gini membohongi diri aku sendiri di depan dia.
aku sekarang merasakan malu sama dia.
dan akhirnya aku tidak mau hubungi dia lagi.
tapi sebenernya aku masih sayang banget sama dia dan kita juga sudah punya rencana untuk bertunangan,, tapi sekarang aku sudah membohongi dia.
sekarang apa yang harus aku lakukan?
apa aku smsin dia lagi atau gimana?
aku bingung.
Dyna, 18th Indonesia


Jawab:
TulisCinta -
 "Sebuah kebohongan akan selalu tampak manis diawal dan pahit pada akhirnya."

Hmm... @Dyna emang kamu bohong apa sama "dia"?

Kalau kamu memang masih sayang banget sama "dia" ngapa kamu nggak mau menghubungi "dia" lagi?
Mungkin kamu sudah nggak sesayang dulu saat kamu masih beneran sayang sama "dia". Toh, nyatanya rasa malu kamu jauh lebih besar katimbang rasa sayang kamu sama "dia". Sampai-sampai untuk meminta maaf atau sekedar mengakui semua kebohongan yang telah kamu perbuat kepada "dia".
Kalau kamu memang sayang... Buktikan...!!!!
Mintalah maaf kepada "dia" dan segera benahi hubungan kalian dari awal.
Apa lagi, kalian khan punya rncana untuk tunangan. Kenapa harus dihentikan hanya karena kesalahan yang mungkin masih bisa dimaafkan / dibenahi.
"Tak ada kata terlambat untuk sebuah perbaikan."
"Mungkin dosa tak akan sirna karena maaf... Tapi Tuhan maha adil, pasti ada pahala untuk mereka yang rla meminta maaf."

Semoga kamu mampu menentukan pilihan terbaikmu dan mengalahkan rasa malu yang ada pada dirimu!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS