Additional Pain

Ilustration: Bidadari Yang tersakiti
Tanya:
Aku punya mantan, cuma aku putus gara-gara kelakuannya yang selalu nyakitin aku. Tapi aku sayang sama dia.. sampe akhirnya hubumgan aku nggak direstui. Dan sekarang aku punya cowok yang sayang banget sama aku. Tapi aku nggak pernah ada rasa. kelurga aku sangat mendukung sekali dengan kehadirannya. Apa yang harus aku lakuin? dihati aku cuma ada mantan ku...
Ami, 23th (f) Indonesia.


Jawab:
TulisCinta -

"Cinta memang tak pernah bisa di pahami. Dan jalan cinta selalu penuh dengan dilema."

Thank's @Ami yang setia bersama <TulisCinta.Blogspot.Com>.
Wah, susah juga yah... Pada saat yang kamu justru sering tersakiti kamu justru malah sayang dan cinta sama orang yang menyakiti kamu. Tapi sebaliknya, saat ada seseorang yang sayang dan perhatian sama kamu, justru kamu nggak ada rasa sama dia.
Mungkin kamu adalah tipe cewek Yang kami sebut "additionalpain"
.
Cewek/Cowok yang masuk dalam kriteria kami ini, adalah golongan cewek/cowok yang pada keadaan mencintai seseorang akan tetap setia meski tersakiti terus menerus.
Sebenarnya ini adalah hal yang keliru menurut kami.
Karena pada posisi ini baik Cewek/Cowok akan kehilangan akal sehatnya. Dan mencintai seseoarang hanya dengan Cinta yang penuh tanpa peduli harus jatuh dan terluka terus menerus. Sehingga pada saat yang bersamaan kehidupan sosial serta masa depannya seolah hanya bergantung pada orang yang ia cintai. Tentu ini akan sangat menakutkan bila orang yang kita cintai adalah orang yang salah / bermasalah.
Nah, menurut kami ada baiknya kamu jalani saja apa yang kini kamu jalani. Dia yang mencintai dan menyayangi kamu. Dia yang mendapat restu dari 2 orang tuamu.
Mungkin, kamu tidak akan mencintainya dengan utuh. Namun, seiring waktu berputar kami yakin, kamu akan mampu mencintai dia.
Dan meski bayangan mantan kamu akan selalu hadir. seiring waktu ia akan sirna sedikit demi sedikit. Mungkin tidak akan 100% terlupakan. Tapi setidaknya tidak ada lagi cinta yang terlalu besar untuknya.
 
"If you can not forget the time that would remove it for you"


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS