5 keinginan wanita

Ilustration: Keinginan Wanita
TulisCinta -

Wanita selalu ingin dimengerti dan belajarlah mengerti wanita dengan hati, bukan dengan kepalan atupun rasional. (Very)

Nah kamu sebagai seorangcowok tentu pengen sekali mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pasangan kamu. Semua itu bisa kamu dapat bila kamu mengerti apa yang di inginkan mereka terhadapmu.
Nah disini peran kami adalah membantu dan memberikan sedikit Clue kepada kamu semua agar l
ebih mengerti dan mendapatkan hubungan cinta yang harmonis.
Berikut 5 keinginan wanita/cewek dari seorang wanita:

- Wanita dikatakan makhluk yang rendah Emotional Quotient (EQ), tetapi mereka berusaha memahami emosi. Ingat, wanita tidak suka pria yang tidak bisa mengendalikan emosi mereka.

- Ketika wanita berbicara, perhatikan apa yang mereka katakan. Jangan hanya mengangguk kepala dan terus menonton pertandingan di televisi.

- Ibu Anda mungkin sangat hebat di dapur dan dapat menyiapkan hidangan dalam waktu singkat. Tapi, wanita berharap jika mereka tidak terus-menerus mendengarkan komentar Anda mengenai perbandingan masakan mereka dengan ibu Anda.

- Wanita percaya pada kekuatan komunikasi. Jadi, bicaralah dan tidak berdiam diri.

- Wanita mencintai sejumput sifat satria pada pasangan mereka. Jadi, bersikaplah sopan dan tunjukkan kepada wanita bahwa Anda pria gentlemen.

Bagaimana?
Semoga sedikit cuplikan ini dapat membantu kamu untuk lebih mengerti tentang wanita/pasangan kamu. Selamat berbahagia.... Prevent Your Love 4ever....!!!!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS