Pengertian yang Kuinginkan

Ilustration: Kesungguhan Cinta
Tanya:
Sudah setengah tahun aku menjalani hubungan dengan J, kita mengenal lewat dunia maya atau facebook. Dan pada akhirnya kita sama-sama sayang. Tapi sampai sekarang aku bingung dan bimbang dengan J. "Apakah dia sayang sama aku atau tidak?" Kadang, aku nggak yakin sama dia kalau dia beneran sayang sama aku. 'Kadang aku berfikir untuk putus dengan dia.' Tapi kadang aku juga nggak bisa kehilangan dia. Selama ini aku sudah mencoba terbuka dengan dia agar dia tau apa keinginanku. Tapi, kenapa malah dia itu nggak pernah mengerti ya? Dia pun nggak pernah membicarakan hubungan yang serius dengan aku. apa itu juga bertanda kalau dia nggak serius denganku? Terus bagaimana agar dia serius denganku? Tolong bantu aku ya? 
Dan sebelumnya Terimakasih......
Lia, (20th Indonesia)


Jawab:

"Wanita yang baik akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menjadikan dirinya pengemis perhatian."
Mario Teguh

Yah, begitulah kata pak Mario dalam akun twitternya yang kami kutip @MTLovenHoney. Jadi menurut kami kalau kamu sudah berusaha terbuka dan jujur tentang semuanya, "Selama ini aku sudah mencoba terbuka dengan dia agar dia tau apa keinginanku."  Dan dia malah nggak pernah mengerti "Tapi, kenapa malah dia itu nggak pernah mengerti ya?" Itu berarti dia nggak pernah benar-benar peduli terhadap kamu.
Apalagi kamu tuliskan diatas bahwa:
"Dia pun nggak pernah membicarakan hubungan yang serius dengan aku."
Itu berarti dia nggak benar-benar ingin menjalani sebuah hubungan yang serius bersama kamu.
So, apalagi yang kamu ragukan? Mungkin "Putus" adalah jalan terbaik  yang bisa kamu pilih saat ini. Dari pada harus mengemis perhatian dan kesungguhan kepadanya.
"Terus bagaimana agar dia serius denganku?" Jujur kami pun tidak akan mampu menjawab pertanyaan kamu yang satu ini, karena hanya cinta yang mampu mengubah kesungguhan seseorang.
Semoga kamu dapat merelakannya dan menemukan Cinta yang jauh lebih Indah.

"Tidak ada orang yang menginginkan sesuatu yang baik bagi dirinya yang tidak diuji kesungguhannya." Mario Teguh

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)