Masa Cewek Duluan?

Ilustration: Benarkah ia Cinta
Tanya:
Aku menyukai seorang cowok. Aku sudah nungguin dia hampir 1 tahun. Kata teman-temannya sih, dia juga suka sama aku. Tapi aku nggak tau, itu benar apa nggak? Kalau kuamati, setiap kami ketemu, mukanya selalu merah kalau aku liatin. Saran teman aku sih, aku aja yg duluan nyatakan cinta (nembak) ke dia. Tapi aku malu. Kan jarang cewek yg nembak duluan??
Tolong kasih saran yah, apa yg harus aku lakukan! Trims :)

Aprilina, (17th Indonesia)




Jawab:
TulisCinta -


"Cinta memang harus diiringi keberanian, Karena Cinta membutuhkannya untuk dapat terungkap."


Mungkin apa yang

kamu rasakan itu benar adanya toh, di atas kamu sebutkan bahwa: "mukanya selalu merah kalau aku liatin."
Itu suatu tanda bahwa dia benar suka sama kamu.... Tapi mungkin dia belum berani untuk mengungkapkannya karena takut bila cintanya tak terbalaskan.
Mungkin kamu bisa lakukan beberapa hal agar dia sadar bahwa kamu juga "ada rasa" sama dia. Mungkin berikut yang bisa kamu lakukan:



  • Tersenyumlah!

Mungkin ini bukanlah hal yang aneh. Tapi, dengan tersenyum kepadanya saat kamu bertatap muka dengannya akan mengindikasikan kamu tertarik kepadanya. Mungkin dengan begitu dia akan sadar bahwa kamu juga "Ada Rasa" Dengannya.

  • Kontak Tubuh Dengannya.

Eits, ini bukan dalam artian yang negatif ya..... Maksud kami, lakukanlah kontak tubuh seperti mengusap lengannya saat si dia mebuat lelucon lucu. Atau mungkin kamu juga bisa melakukan cara lain sesuai dengan cara kamu sendiri.

  • Curi-curi pandang dengannya.

Ya, ini adalah salah satu cara yang efektif untuk menunjukkan pada si dia bahwa kamu tertarik dan "ada rasa" dengannya. Karena saat kamu curi-curi pandang dengannya dan tatapan mata kalian bertabrakan itu mengindikasikan bahwa kamu memperhatikanya.

  • SMS!

Mungkin dengan sebuah SMS kamu dapat menunjukkan ketertarikan kamu kepadanya. Kamu yang dulu nggak pernah ucapkan selamat pagi padanya mungkin bisa mencobanya untuk memberi tahunya bahwa kamu ingin mengenalnya lebih baik lagi.


Namun bila beberapa cara di atas tak kunjung juga membuatnya berani untuk PDKT atau bahkan nembak kamu mungkin kamu bisa melakukan saran teman kamu di atas, "aku aja yg duluan nyatakan cinta (nembak) ke dia."
Tentunya dengan cara yang indah.... Dengan sebuah surat Cinta mungkin bisa berikan sedikit keberanian itu kepada kamu.
Selamat, mencoba ya..... Semoga Cinta selalu bersamamu.




*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)