Dia yang ku Suka Ragu-ragu

Ilustration: Ragu-ragu
Tanya:
asalamualakum
Aku mau cerita ni....
2 bulan yang lalu, aku kenal sama cewek, seiring berjalannya waktu aku malah ada rasa sama dia, aku malah sayang banget sama dia. Diapun ngasih harapan ke aku. Tapi, sayangnya dia masih punya cowok,

sebaga cowok aku nggak mau bila harus membagi cinta dengan cowok lain,
dan beberapa waktu lalu, aku tanya tentang hubungan kami ini ke dia, dia cuma jawab "jujur aku belum bisa lupain cowok aku itu, tapi aku juga nggak mau jauh dari kamu, apa lagi kehilangan kamu".
Aku pun bingung banget jadinya.... harus bertahan dengan cinta ini dan terus jalani dengannya, atau melepasnya dan melihatnya pergi dengan orang lain?

tolong kasih saran y, makasih
Frendy, (20th Indonesia)


Jawab:
Tulis Cinta -
Wassalamu ala ikum wr.wb

"Cinta memang butuh ketegasan, tapi terkadang ketegasan dalam Cinta justru menghancurkannya"

Sebelumnya kami minta maaf atas kevakuman kami selama ini..... Oke... Terimakasih @Frendy yang telah mau berbagi @TulisCinta.
Hm... memang kadang cewek itu suka susah dalam men
entukan sikap... Tapi menurut kami itu hal yang wajar karena dia cuma ingin yang terbaik untuknya..... siapa sich yang ga mau dapet yang terbaik? begitu juga dengan yang di alami oleh cewek yang kamu suka itu....
Kalau memang... Dia ada rasa juga sama kamu kenapa kamu tidak mencobanya toh, dia nggak rela untuk kehilangan dirimu.. Yah, meski dibilang kamu mengganggu hubungan orang. Tapi, dalam tanda kutip orang yang kamu ganggupun suka sama kamu. "tapi aku juga nggak mau jauh dari kamu, apa lagi kehilangan kamu"
Nah, jangan khawatir... berikan ia waktu untuk memutuskan mana yang ia pilih..... Berikan ia pengertian agar ia memilih, sedikit tegas dan berikan waktu adalah jalan terbaik...
Katakan ini sebagai kalimatmu untuknya..... 
"Sekarang siapa yang kamu pilih, aku atau cowok kamu?" 
"Karena hubungan seperti ini hanya menyiksaku, aku akan siap menerima semua jawaban darimu."
"Apapun keputusanmu tak akan merubah hubungan kita... kita akan tetap bersahabat. Aku hanya butuh kejelasan saja."
Nah, setelah itu berikan ia waktu agar ia memilih dan tentunya untuk menyiapkan dirimu atas jawaban yang ia berikan.
Semoga ia berikan jawaban terbaiknya untukmu....

"Cinta memang rapuh, tapi ia menguatkan"

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)