Delima Cintaku Oleh Rekan Kerja

Ilustration: Cowok Baru @ Kantor
Tanya:
Dear kata cinta,
Aku lagi dalam perasaan bingung
cerita singkatnya,aku menyukai temen sekantorku
dan kayaknya dia pun begitu
tapi aku sudah mempunyai pasangan yang sudah selama hampir 4 tahun mendampingiku
tetapi, semua sifat yang aku inginkan ada semua di dia (bukan dipasanganku)
akhirnya dia meminta ku untuk melupakan semua perasaan kita dan menyuruhku balik ke pasanganku
awalnya aku yakin aku bisa melupakannya tapi kenyatannya sekarang aku tidak bisa melupakan dia..
plis kasih aku jawaban yang bisa membuat aku tidak dilema lagi..
makasih sebelumnya
Endah (f, 22th), Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Cinta dapat membuat kita akan sesuatu dan bahkan menghapus kesetiaan yang telah lama terbina. Hanya Cinta sejati yang tak akan lekang oleh waktu."

@Endah, sebelumnya makasih ya.... Telah mau berbagi bersama KataCinta.Tk.
Fine, kami tahu apa yang sedang kamu alami ini sangat mengganggu kehidupan kamu. Dan mungkin menghancurkannya... Yah, ini lah cinta. Yang bahkan kesetiaan hubungan lama yang terbina pun dapat pupus sekejap waktu.
Sebenarnya
apa yang dikatakan oleh dia (bukan pasangan kamu) itu ada benarnya. Dan bahkan benar sekali menurut kami. Kenapa begitu???
Karena, apa yang telah kamu bina antara kamu dan pasangan kamu adalah hal yang cukup lama. Hingga 4 tahun kalian (kamu dan pasangan kamu) membina hubungan masa, harus kandas hanya karena seseorang yang datang terlambat. Mungkin dia(bukan pasangan kamu) adalah tipe cowok yang selama ini kamu harapkan. Tapi, apakah kamu yakin bahwa dia akan menjadi cowok impianmu selamanya????
Karena, menurut kami sikap seseorang dapat berubah sewaktu-waktu. Karena manusia adalah sesuatu yang emosinal (terbawa oleh perasaan). Mungkin benar saat ini ia menjadi cowok impian kamu. Tapi, itu mungkin karena beberapa alasan berikut ini:
  • Kamu telah mulai jenuh dengan pasangan kamu sekarang.
  • Karena hubungan yang kalian bina (kamu dan yang bukan pasangan kamu) barulah seumur jagung.
  • Karena ia (yang bukan pasangan kamu) adalah sesuatu yang baru dalam hidupmu.

Nah, mungkin beberapa alasan tersebut yang mendorong kamu sayang / bahkan mencintai dia yang bukan pasangan kamu itu.
Tapi, apakah kamu yakin kamu mencintainya setulus hatimu? atau mungkin malah hanya pelarian baru dalam jalan cintamu yang tengah dalam masa kejenuhan?
Fine, renungkanlah semuanya baik2. Oke.....
Menurut kami. Kamu tidaklah sayang / bahkan cinta dengannya. Tapi, kamu hanya mencari hal baru dalam hidupmu.
Sekarang cobalah pupuk kembali bunga2 cinta kamu dan pasangan kamu sekarang. Mulailah, semikan cinta yang dulu pernah ada di antara kalian. Buatlah momen-momen yang dapat menyatukan keakraban kalian. Kami yakin Cinta Lama Bersemi Kembali dan bahkan akan terus mekar bila ia dirawat dan di siram dengan bulir2 Cinta sejati.


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)