Cintaku Jadi LDR

Ilustration: Cinta Jarak Jauh
Tanya:
Kak, menurutmu aku harus gimana kalau pacar sedang sibuk, hampir 1 minggu jarang komunikasi.Dia diluar kota.. Dan aku tipe cewek yang gak bisa dicuekin.. Aku nahan banget..nggak mau protes, nanti ganggu kerjaannya. Tapi waktu nahannya itu, aku sering nangis karena hal-hal negatif muncul sendiri, apa lagi aku mimpi mantannya cowokku kembali lagi. Dan itu buat aku tambah takut. Akhirnya kemarin aku emosi, aku gag tahan, dan aku minta perhatiannya. Tapi ternyata,
dia ikut marah karena dia lagi capek dan sedang sakit.
Aku ingin bicara baik-baik terbuka sama dia. keluarin semua unek-unekku, tapi kadang sulit dimengerti.. bahkan kadang aku sulit ungkapin isi hatiku sampai akhirnya salah paham... Intinya kacau banget lah..... Dan bahkan malah bikin semuanya tambah rumit.
Aku jadi rendah diri.. semakin sadar aku bukan siapa-siapa di keluarganya..jadi banyak pikiran yang mengintimidasiku juga..
Aku ingin bangkit, ingin berubah.. tapi kekuatan itu belum datang juga.. 
Ada pikiran yang buat aku nyesel juga, kenapa terburu-buru pacaran.. kenapa aku nggak capai cita-cita dulu? ini buat masa mudaku rumit.. dan mungkin sia-sia.
Tolong sarannya ya kak..
Afri M (f), Indonesia

Jawab:

"Penyesalan hanyalah akan membuat kamu semakin jatuh terpuruk, Lebih baik ambil hikmahnya dan bangkitlah..!!! Semangat, hari esok khan lebih cerah daripada hari ini. Karena badai esok hari telah berlalu."

Teriakasih kembali kepada Afri. Dan juga semoga Tuhan memberkatimu......
Gimana yah..... mungkin kamu telah salah, mengungkapkan apa yang kamu rasakan saat ia tengah kecapaian dan lagi sakit. By the way, kalau boleh tahu.... Pacar kamu dan kamu sekarang tinggal dimana???? Dan jarak kalian terpisah sejauh apa??
Fine, Long distance emang gag enak banyak dari kisah yang kami temui selalu ada konflik dalam hubungan tersebut.
Tapi, intinya sebenarnya hanya satu. Yaitu.... KOMUNIKASI.... yup, komunikasi akan sangat penting dalam hubungan ini.
Mungkin kamu bisa membaca advis kami pada halaman : "Long Distance Is Killing Me...!!!!"
Sudahlah, segala yang berlalu gag usah kamu sesali.... Yakinlah ini adalah jalan terbaik yang telah kamu pilih. Tuhan khan selalu ada Untukmu..........
Satu pesan lagi, jangan rendah diri ya..... karena itu hanya akan mengubur potensi dan juga keberanian kamu. So, be brave for u'r future.....!!!!!


*Salam Cinta, Echa Dan Very


Baca Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)