Dia Cinta gag sih ma aku?

Ilustration: Cinta yang bikin bingung
Tanya:
Aku bingung sama seseorang. Sebenernya apa yang dia rasain sama aku?
Aku kenal sama dia waktu aku kelas 2 SMA, kami kenal pas ikut lomba cerdas cermat.
Setelah lomba itu kami cuma berhubungan lewat SMS karena kami beda kota, dan itu cuma beberapa minggu. Awalnya kami terbuka satu sama lain, dia sudah punya cewe. Dan aku karena baru putus jadi, aku bilang aja aku lagi break sama mantan aku. Padahal gag. Setelah itu kami gag berhubungan dalam waktu yang lama.
Terus pas kelas 3, setelah UAN. Aku mutusin buat bimbel. Disitu dia tanya aku bimbel dimana? Ternyata kami bimbel di kota yang sama, tapi gag tau kenapa waktu dia ngajak jalan kata-katanya seperti ngelecehin aku seolah-olah aku cewek gag bener. Di situ aku marah dan gag mau ngerespon dia. Jujur aku kecewa berat. Tapi ya udah laaah.
Terus setelah ujian seleksi, dia juga tanya lewat sms, Aku di terima dimana? karena aku bilang di universitas X di Medan. Dia langsung nelfon kaya' gag percaya aku diterima disana. Dia nanya; apa aku serius di terima? Aku bilang aja iyaaaa.....
Ya udah, kami gag berhubungan lagi dalam beberapa bulan. Tapi gag tau kenapa, pas malam minggu dia SMS buat ngajak jalan. Awalnya sih, aku cuma ngetes aja, dia serius atau cuma main-main, jadi aku sengaja banyak nanya. Ya mungkin gara-gara pertanyaan-pertanyaan itu gag jadi deh kita jalan. Beberapa hari kemudian dia ngajak jalan lagi. Tapi aku sering telat bales sampe 1 jam, dan itupun sudah kelewat malam. Akhirnya gag jadi lagi deh.
Kost aku kebanjiran pas liburan semester 1, waktu balik ke Medan buat nyusun KRS dia nanya ke aku, apa masih di Medan atau udah balik lagi?
Terus tanya, apa aku kebanjiran? agak lucu sih tapi, di situ dia ngomel, nyuruh aku pindah!!! Tapi gag aku gubris.
Terus sampai aku kena banjir untuk kedua kalinya. Dan itu juga karena banjir besar. Tapi gag tau kenapa, aku kepikiran buat nelfon dia. Ya sudah, aku telfon terus minta tolong buat nyari kostsan baru untukku. Dia langsung mengiyakan permintaanku itu. Di situ banyak kakak kost aku yang bilang, gag mungkin kalau gag pacar gag mungkin mau bantu. Aku sih bilangnya cuma temen.
Terus besok sorenya dia jemput buat nganterin aku liat-liat kostsan. Tapi karena yang punya gag ada ya kami jalan-jalan aja. Disitu dia nanya,"udah makan belom?", ya dasar cewek gila diet, aku bilang sudah dan emang lagi gag laper. Tapi dia nanya lagi dan nyeramahin aku soal kesehatan.
Terus besok malemnya lagi, dia jemput aku buat liat kostsan lagi. Disitu pas ketemu sama yang punya, yang punya tanya, "kalian pacaran?". spontan kami jawab; "gag". Dan yang punya kostsan senyum-senyum.
Setelah pulang dari sana, kami jalan lagi dan singgah di mini market. Pas mau pulang kami kejebak hujan hampir 1 jam. Gag tau kenapa di situ aku ngerasa "seneng banget" dan pengen hujannya gag reda-reda.
Hahaha............................
Setelah hujan reda kami pulang, pas sampai, aku ngucapin terima kasih dan dia nanya ke aku; apa mau di bantuin pindahan? Spontan aku jawab; 'Gag' karena gengsi.
Ke esokan harinya aku bertemu sama yang punya kost, dia (yang punya kost) nanya lagi, Aku pacaran ya sama dia? Aku jawab 'gag, cuma temen kug'. Padahal dalam hati, ngarep........ Terus dia (yang punya kost) cerita gimana gelagat temen aku itu pas nyari kost. Panik, ngatain aku tomboi dan keliatan khawatir. Dan dia (yang punya kost) juga tanya sama temen aku itu, untuk pacarnya ya? malah temen aku itu jawab, "mana mau dia pacaran sama aku". Dari situ yang punya kostsan, nangkep kalo dia ngejar-ngejar aku. hahaha..... seneng siiih..... Tapi,.......
Aku masih ragu. Dan teman-teman di kosan aku yang baru juga banyak yang nyangkain kami pacaran. Tapi sebenernya 'gag'. hmmm......., setelah semua itu, aku banyak minta tolong sama dia (temen aku itu). Sampai aku merasa gag enak hati sama dia. Bahkan saat aku sakit aku minta tolong sama dia. Meski sebenarnya aku merasa sangat merepotkan dia, tapi dia bilang; " Aku sendirian di sini jadi kalau ngebantuin orang, mana tau pas aku lagi susah ada yang bantuin aku." Agak sedikit kecewa sih...
Aku tanya lagi sama temen deketku. Tentang pernyataan dia (" Aku sendirian di sini jadi kalau ngebantuin orang, mana tau pas aku lagi susah ada yang bantuin aku."), temen aku bilang, wajar dan biasa saja. Mungkin emang dia baik. Terus aku tanya lagi sama orang lain, aku tanya sama temen sekost aku, dia bilang "gag mungkin cowok mau bantu cewek sampai kaya gitu kalau gag punya perasaan dan gag ada apa-apa.". Tapi tetap aja aku masih ragu. Lantas aku juga ceritain soal ini ke Mama aku. Tapi gag semuanya sih cumabeberapa bagian saja. Mama aku bilang; 'kalau temen aku itu suka sama aku.'
hmm............... Sekarang dia malah SMS kalau dia lagi kesepian hatinya. Maksudnya, apa coba..?
Kasih Saran dong...!!!

*maaf yaa ceritanya kepanjangan ^^"
Eca (f, 18th), Indonesia



Jawab:
KataCinta.Tk -

"cinta...sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna...selalu menarik untuk dibicarakan...selalu sulit untuk diungkapkan...ketika kita sulit untuk ungkapkan itu pada seseorang, biasanya karena orang itulah yang memang kita cintai.."

Nah, mungkin ini yang dirasakan oleh teman kamu itu. Oke, sebelumnya maaf ya..... atas keterlambatan balasan kami ini.
Oops, By The Way nama kamu sama ya.... dengan nama salah seorang konsultan kami @KataCinta.Tk .
Nah, itu semua khan sudah sangat jelas, si dia ini memberikan sinyal kepada kamu bahwa ia sangat mengagumimu. Bahkan sangat mungkin sekali ia
mencintaimu.
Kalau soal kejadian yang dulu tentang dia pernah ngatain kamu (maaf) Cewek yang gag bener, mungkin itu hanya suatu kesalahan yang ia tidak sengaja, karena Grogi berhadapandengan kamu. Yah, SalTing maksud kami. (Salah Tingkah)
Dan kejadian seperti itu banyak kami temui dalam kehidupan cowok cinta pemalu / cowok yang minim akan pengalaman menjalin hubungan dengan seorang cewek.
Oke, sekarang kami tanya kepada kamu. Menurut penafsiran kamu sendiri, semua tindakan yang ia lakukan itu kira-kira berarti apa??? Ingat abaikan semua pesan teman, dan juga mama kamu yah... dengarkan isi hatimu....!!!!
Satu hal lagi, kamu sayang gag sama dia???
Bila jawaban kamu ia, mungkin gag ada salahnya kamu coba ungkapkan cintamu kepadanya. Mungkin kamu malu, 'masak cewek nembak cowok??? Mau di kemanain tuh muka???'
Tenang sekarang kan udah zamannya emansipasi, so!! gag ada salahnya kan cewek duluan????
Nah bagaimana siap mencobanya???




*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)