Cintaku ini, Cinta yang Terlarang

Ilustration: Cinta terlarang
Tanya:
Aku sasa, umur ku 22 thn. Aku bingung kak, aku lagi terlibat cinta terlarang. Aku punya pacar dan pacar aku itu suami orang, kami pacaran sudah hampir 6 bulan dan aku tipikal orang yang mudah sayang dan percaya.
Aku bener-bener bingung dan pikiran aku sangat kacau dilema abis. Aku dan pacar aku sama-sama sayang, dari sikap yang dia buktiin ke aku dia sayang aku. Tapi aku masih ragu apa dia beneran sayang aku atau cuma pelarian dari rumah tangganya yang lagi goyah?
Dia dan istrinya lagi pisah ranjang ngomongnya mau pisah. Tapi aku juga belum percaya. Habis aku takut (Aku yang suatu saat ditinggalkannya, padahal aku sudah terlanjur sayang dia.) Tolong bantu cari jalan keluarnya kak..!! Aku harus bagaimana?
Sasa (F, 22th), Indonesia






Jawab:
KataCinta.Tk -


"Cinta adalah suatu yang sakral, ia datang begitu mudah, terlalu sakit bila terhapus, dan ia sungguh tak dapat dimengerti nalar."


Duh Sasa..... Begitu banyak cowok lajang yang baik, cakep, mapan yang mungkin juga akan mencintai kamu. Tapi, kenapa kamu musti jalan dengan dia yang telah beristri?????
Apa kamu gag takut kamu dibilang cewek perusak rumah tangga? Atau (Cewek) murahan?
Fine, inilah cinta... sungguh benar-benar tidak dapat dimengerti. Tapi, kami mohon jangan hanya ngandalin felling aja yah, dalam bermain cinta..!!! Gunakan juga fikiran sehat kamu...!!!
Sekarang coba kamu fikirkan baik-baik...!!! Posisikan diri kamu sebagai Istri dari pacar kamu itu. Sebagai seorang cewek tentu
kamu tidak ingin dikhianati bukan??? Itu juga yang dirasakan oleh istri pacar kamu itu.Oya, satu lagi. Semisal bener dia (maaf) cerai dengan Istrinya tersebut. Dan ia menikahimu. Apa kamu bisa menjamin ia tidak akan menduakanmu seperti ia menduakan cinta istrinya yang sekarang denganmu?
Nah, fikirkan baik-baik yah....!!!

"Terkadang, sebuah keputusan akan terasa pahit. Tapi, itu hanya untuk sesaat. Dan setelahnya akan terasa manis, hingga kamu lupa seperti apa rasa pahit itu."


Bila kamu mau dengarkan saran kami. Kami sarankan kamu mundur dari kisah cinta ini.
Lebih baik, (Maaf) Putuskan saja pacar kamu itu. Ini semua demi kebaikanmu. Meski menyakitkan, tapi menurut kami ini adalah jalan terbaik untukmu (sekarang dan nanti).
Kami sadar, bila kamu melakukan apa yang kami sarankan di atas kamu akan benar-benar terluka. Tapi, lebih baik sakit diawal dari pada musti bahagia sesaat untuk menyesal selamanya.


"Segala sesuatunya memiliki, akibatnya masing-masing. Jangan sampai salah melangkah! Karena penyesalan selalu datang kemudian."




*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)