Agar Langit TIDAK menjadi Mendung

Ilustration: Lagi Jatuh Cinta
Tanya:
Dear KataCinta, :)
aku baru liat-liat website kamu, dan swear, keren banget! :D

well.. i have something, that i really have to talk to someone about this. :(

Aku punya pacar, sebut saja namanya langit. kita sudah 7 bulan lebih pacaran. sebagian besar waktu kita abisin bareng. kuliah bareng, bikin tugas bareng, makan bareng, dsb.

tapi jelas dong dia punya kegiatan lain, yang juga nyita waktunya. apalagi dia anggota tim basket fakultas ku.

KataCinta.. aku jatuh cinta setengah mati sama dia! aku selalu pengen dia ada sama aku. Aku selalu pengen ketemu dia tiap hari. aku selalu pengen liat dia dimana2...

Tapi masalahnya, pas weekend atau liburan gini dia minta waktu istirahat. Iya, aku tau kok aku harus ngasih dia itu (waktu istirahat). Dia kan, manusia juga.

Tapi..
contohnya kemaren, tau-tau aku jemput dia dari latian, dan minta jalan-jalan tanpa mikir dia capek... aku tau aku salah..

yang mau aku tanyain yaa..
gimana caranya bikin rasa kangenku yang ngga abis-abis ini bisa berkurang sama dia?


aku cuma gag mau langit jadi mendung.. :)

makasih yaa KataCinta.. :*
:)


regards, bintang.
Bintang (f, 17th), Indonesia




Jawab:


"cinta...sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna...selalu menarik untuk dibicarakan...selalu sulit untuk diungkapkan...dan selalu menyisakan tanda tanya."
Terimakasih atas pujian kamu tentang webblog kami yang sederhana ini. Oke bintang, hmmm.... nama yang keren juga nih...
Sebenarnya masalah kamu ini bukanlah masalah yang rumit kug. Kenapa begitu???
Karena sebenarnya kamu saat ini sedang mengalami sindrom "cinta bersemi' Yang artinya, cinta kamu kepada langit sedang mekar2nya. So, wajar saja bila kamu selalu ingin untuk bersamanya.
Sampai, gag peduli waktu. Nikmati saja saat2 ini, karena mungkin sekali seiring berjalannya waktu perasaan kamu terhadap Langit akan mulai (maaf) berkurang, bukan berati kamu tidak cinta. Tapi, kejenuhan yang mulai merasuk.
Dan ini juga hal yang sangat wajar dalam hubungan percintaan.
Well, tentang pertanyaan kamu.
Kami hanya bisa memberikan sedikit saraan saja. Bila kamu dan langit gag bisa jalan kamu jangan bersedih, kamu kan tetap bisa bersamanya menemani dia dalam kegiataan yang dia lakukan sehari-hari. Mungkin menemaninya dalam eks dia pada bidang olahraga yang ia tekuni. Tentu dengan hadirnya kamu akan sangat memotivasinya untuk berlatih / bertanding lebih baik. Dan itu artinya kamu telah "Menyelam sambil minum air." Ya, bisa mengobati rindu kami dan memotivasi dia untuk menjadi lebih baik.
Tentunya bila saat dia ingin istirahat kamu bisa menanamkan dalam fikiranmu, (hari esok masih ada dan dia masih menadi milikk, esok hari akan jauh lebih indah bersamanya.)
Nah, semoga berhasil ya.... Jangan lupa sering saja hubungi dia, tapi ingat jangan sampai dia risih karena seringnya kamu SMS atau telphon dia ya.... Ikat dia tapi dengan tali yang cukup panjang sehingga dia tidak merasa terkekang oleh tali Cintamu...!!!!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)