WJ si Borju yang PlayBoy (part#2)

Ilustration: Cowok Yang Bikin ilfeel
Tanya:
okey, i'm back .
remember when i talked about wijaya?
yapp,
sekarang keadaan makin memburuk,
wijaya bilang dia suka , cinta, bla-bla-bla-bla !!

gue sih enjoy aja.. soalnya makin hari makin illfeel sama cara dia memperlakukan gue !
dia terlalu gimana gitu.
jadi males ngeliat nya !!
bayangin aja !
tiap pulang gue di ikutin,
pas gue marah-marah ke dia lewat sms, dia cuman bales gini
"Gua kan cuma mau loe selamat sampe tujuan, ayolahh.. Gua bisa bunuh diri kalau lou sampe kenpa-kenapa :)"

gue bukan nya seneng, malah jadi enek . weee....
dia sering sms gue melulu.. jadi boring juga sih,
jadi jarang gue bales. hahaha..
pernah dia ngomong gini..
"bete akh, sms gag pernah di bales, telpon jarang diangkat! gimana loe mau jadi cewek Gua?"

najis, pede amat nih cowok! lagi,lagi gue cuekin .

dan yang paling bikin gue tambah illfeel sama dia pas dia sms gini !

"tiap malam, Gua selalu lewatin rumah loe. cuma pengen liat mata loe, cuma pengen liat keadaan loe, tapi loe gag pernah mau keluar kalau gua dateng. kenapa sih? apa gua terlalu mengganggu? pengen banget gua ngomong sama mama dan papa loe. kalau hanya loe dihati gua. kalau cuma loe cewek yang bisa bikin gua bunuh diri. mengertilah."

Gue hanya bales satu kalimat

“udah, lupain semua tentang gue.”

padahal gue udah bilang sama dia. gag usah ngejar-ngejar gue lagi! tapi dia malah nembak gue lagi. lagi . dan lagi.

Ngedekitinnya terlalu extra gak sih?

Pertanyaan-nya:

~ seandainya gue nolak dia kalo dia nembak gue lagi. Tapi gimana cara nya gue bisa berkata-kata tidak ke cowok yang pernah gue suka? Berat banget.
~ gimana seandainya gue terima dia tapi semua orang yang deket sama gue ga setuju gue jadian sama dia?
Novia C (16th), Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk -

"Hati tidak dapat dipaksakan"

???Wah, nekat juga tuh cowok semangatnya cukup membara buat dapetin kamu. Tapi, sebelumnya kami benar-benar minta maaf atas keterlambatan balasan kami. Mohon maaf bila kami buatmu kecewa.
Back to the topick!!! Sebenarnya apapun yang kamu lakukan itu semua terserah kamu kalau kamu nolak dia juga gag masalah. Tapi, masalahnya tentang semangat dia yang selalu ngejar-ngejar kamu.
Nah yang jadi pertanyaan, benar gag yang semua ia katakan itu???
"Gua kan cuma mau loe selamat sampe tujuan, ayolahh.. Gua bisa bunuh diri kalau lou sampe kenpa-kenapa :)"
Apa benar?? Bilang saja kalau apa yang dia lakukan ini justru buat kamu kenapa-kenapa. Kamu jadi malah pusing dan sakit kepala gara-gara apa yang dia lakukan dengan membuntuti kamu. Jadi, mintalah padanya agar kamu gag kenapa-kenapa, mintalah agar dia berhenti melakukan hal-hal bodohnya itu.
Dan bila dia benar mau melakukannya mungkin dia benar cintai kamu.
"bete akh, sms gag pernah di bales, telpon jarang diangkat! gimana loe mau jadi cewek Gua?"
Bener banget, bilang aja "kamu khan udah tahu jawabannya bahwa gue gag bakal jadi cewek kamu lantas kenapa kamu gag menyerah dan berhenti Hubungi gue???"
"tiap malam, Gua selalu lewatin rumah loe. cuma pengen liat mata loe, cuma pengen liat keadaan loe, tapi loe gag pernah mau keluar kalau gua dateng. kenapa sih? apa gua terlalu mengganggu? pengen banget gua ngomong sama mama dan papa loe. kalau hanya loe dihati gua. kalau cuma loe cewek yang bisa bikin gua bunuh diri. mengertilah."
Wow, apa bener dia lakukan semua ini??? Tiap malam???
Wah, nampaknya kamu punya Satpam baru buat jagain rumah kamu. Kalau benar cuma kamu yang bisa buat dia bunuh diri, kenapa kamu gag tes dia dengan tipuan kuno???? Ambil botol anti nyamuk/serangga yang mungkin kamu miliki. Cuci bersih, gunakan sabun hingga bau dan kamu yakin bahwa botol itu telah steril. Bila perlu kamu bisa gunain air panas untuk membilasnya. Setelah itu tuang air putih ke dalamnya, dan mintalah bukti cintanya untukmu. Bilang saja,
"Bila kamu beneran cinta sama gue dan rela bunuh diri karena gue, buktikan cinta loe dan matilah demi inta gue untuk loe, dan minumlah ini (Botol anti nyamuk/serangga yang telah steril dan berisi air putih). Satu hal lagi, tuliskan bahwa kamu bunuh diri karena kamu sudah gag sanggup hidup dan semua ini murni keinginan loe tanpa ada paksaan dari siapapun."
Nah, apa reaksi dia???? Mau gag dia meminumnya???? Kalau dia beneran mau minum dan menuliskan wasiatnya seperti yang kamu minta, SeLaMat "Dia benar2 Cinta padamu."
Bila memang kamu mau jadian, seenggaknya kamu gag bakal kecewa. Soal, teman dekat kamu, pasti ada jalan keluarnya. Yang terpenting kamu musti jujur pada mereka dan bilang bahwa "setiap orang selalu punya kesempatan untuk berubah, seenggaknya biarkan WJ mencoba."
Cara menolaknya, mudah saja bila pada tahap akhir dia gagal khan itu bukti dia cuma mainin kamu, dan kamu gag perlu lagi jelasin apapun sama dia soal penolakanmu.
Semoga Sukses.........!!!!!!!!!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)