WJ si Borju yang PlayBoy

Ilustration: Cinta
Tanya:
Duhh, gue pusing gimana mulainya . . .
Hmmm.... Oke,
Really!! I love him.. but i know this not true.. gue bingung...?

Gue suka sama adek kelas gue . Lebih kecil 1 taon . Tapi, itu cuman kelas. Aslinya dia lebih tua 2 tahun dari pada gue . Well, dia cakep banget.. Nggak bisa gue pungkiri emang itu kenyataan nya .

Tapi gimana ? Dia playboy . Benar2 playboy..

Right, kita masih 16 taon masih SMA.. But, cara dia memperlakukan cewek udah kaya dewasa banget . Tapi menurut isu yang beredar .. dia genit banget sama yang namanya "CEWEK"

Ada mantan dia yang satu kelas sama gue. Menurut pengakuan temen cewek aku itu, dia sudah pernah dipegang-pegang, di elus-elus sama (WJ) cowok yang gue suka. Pernah juga, (WJ) suruh teman aku ini untuk megang "xxx"nya (WJ) ... itu semua menurut pengakuan mantan ceweknya. Oya, nama mantan ceweknya (PT).

Gue masih belum percaya saat itu. Belum, sampai koko, gue cerita tentang wijaya (karena dia tau gue suka WJ)
Dia cerita gini .. "Jangan! koko nggak setuju kamu jadian sama (WJ)! dia anaknya nggak bener! ciuman dirumah koko! udah tau rumah orang!nggak tau malu anak itu!"

Well, rumah koko gue sama gue memang pisah sejak koko gue kuliah dan kerja.. tapi gitu2 koko gue tetep aksis di sekolah gue, karena dia yang sudah bikin nama sekolah gue jadi terkenal lewat karya2 dia. Jadi dia pasti kenal sama WJ "si borju yang playboy"

tapi gimana?
emang , gue akuin , gue terlalu terhipnotis sama dia . entah . gue langsung bisa ngelupain mantan gue (baru putus dan baru bersedih-sedih) gara2 dia godain gue 2 kali ! DUA KALI DOANK !
Yang pertama cuma ngajak kenal , seterusnnya sampe sekarang masih baru sms'an sama teleponan..

sahabat2 gue malah bilang kalau gue kena peletnya WJ. haha . gue sedih juga sie . ga ada satu orang pun yang setuju gue jadian sama wijaya . ga bokap nyokap gue, koko gue, tmen2 gue... bahkan mantan gue juga ga setuju...
gimana dong?
Novia C (16th), Indonesia.


Jawab:
KataCinta.Tk -
"Setiap perasaan cinta tidak dapat dimengerti. Bahkan hingga akhir nanti kita akan selalu mempertanyakan apa itu Cinta. Karena cinta adalah Rasa yang tulus."

Fine, gag usah bingung2 mau mulai gimana. Itu semua serah kamu aja kug.
By the way, hebat juga ya si WJ ini. Hingga bener2 buat kamu "Cinta gila" sama dia.
Kamu musti baca artikel "Cinta Gila (mencintai cowok bernilai 9 berpaling ke cowok bernilai 3)" ..!!
Oke kamu lagi ngalami sindrome infatuation / kegilaan karena rasa cinta.
Mungkin
benar semua yang dikatakan oleh teman2 kamu. Koko kamu, sahabat2 kamu dan juga keluarga kamu. Tentu mereka tahu yang terbaik untukmu. Karena merekalah orang2 yang paling mengerti kamu.
Tapi bagaimana? Secara perasaan kamu ingin memiliki dia (WJ). Semua perasaan yang kamu miliki itu lahir dan bertumbuh tanpa bisa kamu hentikan. Karena kamu lagi kasmara.
Menurut yang kamu tuliskan diatas "Menurut pengakuan temen cewek aku itu, dia sudah pernah dipegang-pegang, di elus-elus sama (WJ) cowok yang gue suka. Pernah juga, (WJ) suruh teman aku ini untuk megang "xxx"nya (WJ) ..."
Dipegang boleh, di elus2 juga boleh. Tapi asal tetap menjaga norma dan nilai sopan-santun yang berlaku diantara masyarakat. Bila kita sebagai seorang muslim ini "Sangat" dilarang. Tapi, karena ini adalah era global dan era HAM, tentu semua itu adalah hak masing2 setiap individu untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya.
(Maaf) Kalau soal untuk megang "xxx"nya tsbt. Kami sangat "TIDAK" setuju. Benar kalian telah sama2 dewasa, kalian juga telah tahu apa itu cinta. Apa itu cowok, apa itu cewek. Tapi, soal yang sangat pribadi seperti ini seharusnya bukan menjadi tujuan dari cinta.
Sekarang telah banyak orang salah menafsirkan bahwa cinta hanyalah tentang Flirting. Sebenarnya cinta itu ada untuk saling melengkapi bukan untuk mengumbar Nafsu.
Bila memang (WJ) seperti suka meminta untuk megang "xxx"nya itu. Tentu tujuan utama (WJ) dalam menjalin sebuah hubungan hanya sebatas untuk melampiaskan nafsu semata. Dan bukan tentang rasa cinta yang sesungguhnya.
So, kami akan lebih mendukung keputusan seluruh keluarga, koko, teman, dan juga sahabat bahkan mantan kamu itu.
Umur kalian masih panjang. Cinta kalian bukan berakhir sekali ini. Dan kemungkinan Cinta bersama (WJ) luntur di tengah jalan. Sebelum cinta membuatmu menyesal untuk selamanya, lebih baik tinggalkan cowok seperti itu.
Mungkin kamu bilang mudah bagi kami mengatakan tinggalkan. Kami mengerti bila kamu berkata seperti itu. Karena kamu lagi kasmaran sama (WJ).
Semoga Tuhan membuka mata kamu dan semoga Tuhan membantumu lepas dari WJ dan cowok seperti WJ yang hany mengatasnamakan Nafsu sebagai Cinta.

"Jalan Cinta itu panjang, dan yang paling sulit di dalam menjalin Cinta adalah untuk menjaga cinta itu bersemi selamanya."

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)