Apa Yang sedang kurasakan?

Ilustration: Thinking SomeOne
Tanya:
Aku suka sama teman aku . .tepatnya senior aku, dia teman lama aku. . .dulu kita berteman tapi tidak begitu akrab sekarang setelah lebih dari 3 tahun berpisah aku bertemu lagi dengannya , dan aku jadi suka sama dia.. Mungkin aku hanya sebatas kagum, tapi aku sering perhatiin dia, bahkan aku selalu sengaja agar ketemu dia...
Tapi itu selalu gagal.
Kalaupun kita bertemu kita tidak pernah ngobrol , sapa, maupun senyum(mungkin dasarnya dari dulu aku nggak pernah akrab dengannya). Tapi aku heran kenpa kalau bertemu dengannya, matanya seoalah selalu melihat ke arahku, bukannya aku GR. Tapi, aku selalu merasa begitu...
Sampai suatu saat aku jalan bersama 2 temanku, dan aku bertemu dengannya dari kejauhan, aku melihat dia berjalan mendekati temanya tapi matanya tak lepas dari salah satu antara aku dan teman ku..
Dan sewaktu aku akan melewati tempatnya itu, dia tiba2 masuk ke dalam suatu ruangan .. Tapi aku tidak melewati depan ruangan itu aku berjalan lewat belakang ruangan itu, dan tidak sengaja aku melihat kaca yang ada di ruangan itu... Tak kusadari ternyata sosok yang ku kagumi juga memandangku... (aku seneng banget waktu itu) tapi aku segera memalingkan penglihatanku, aku malu kalau dia sampai tau aku suka sama dia,..
"Yang ingin aku tanyakan knapa dia slalu melihat aku sewaktu bertemu?atau itu hanya sebuah ke tidak sengajaan melihat aku atau apa??.."
"Lantas gimana sebenarnya dengan yang aku rasain ini? Apakah aku suka sebatas kagum atau rasa suka yang lain pada dia???..."
Kalau aku bertemu dia aku merasa seneng banget dan sehari itu aku jadi memikirkan dia... Kalau aku melihat dia bersama cewek lain aku jadi gak rela banget...
Tapi kalau aku lama banget tidak bertemu dengannya aku juga tak memikirkan dia... Bahkan aku biasa saja...perasaan itu muncul bila aku hanya bertemu dengan dia saja...
"Lantas perasaan yang bagaimana yang aku rasakan ini?apa dia juga punya filling ama aku??..."
M0hon bantuanya... Hmm jawabannya saya tunggu...
Terimakasih... ^_^
Ayu, (17th) Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Kekaguman hanya hiasan mata saat memandang, bahkan dapat membutakan mata hati yang murni."

Kug bisa gitu ya? "Tapi kalau aku lama banget tidak bertemu dengannya aku juga tak memikirkan dia... Bahkan aku biasa saja...perasaan itu muncul bila aku hanya bertemu dengan dia saja..."
Padahal khan, "Kalau aku bertemu dia aku merasa seneng banget dan sehari itu aku jadi memikirkan dia... Kalau aku melihat dia bersama cewek lain aku jadi gak rela banget..."
Yup, kalau kami bilang kamu lagi mengalami sindrome kekaguman, bisa di bilang kamu ngefans aja sama dia. Kenapa begitu? Sama halnya seperti kamu mengagumi artis idola kamu, tentu saat kamu bertemu dengannya kamu akan seneng banget dan tentu seharian penuh kamu akan memikirkan pertemuanmu dengan idola kamu itu. Tapi, bila kamu 'nggak' bertemu dengannya dalam waktu lama kamu tentu juga akan biasa saja. Sama seperti yang kamu rasakan saat ini.
Lantas kamu cemburu melihat dia bersama cewek lain?
Tentu saja kamu 'nggak' akan rela kalau dia bersama cewek lain. Karena menurut kamu seseorang yang kamu kagumi juga feeling sama kamu. Apalagi setelah, "dan tidak sengaja aku melihat kaca yang ada di ruangan itu... Tak kusadari ternyata sosok yang ku kagumi juga memandangku..."
So, wajar aja kalau kamu cemburu saat dia bersama cewek lain.
Memang benar, kata pepatah; "Cemburu tanda cinta." Tapi, apa salah seorang cewek cemburu pada cowok yang hanya di kaguminya? "Tentu Tidak"
Meski cemburu tapi kalau tidak Rindu apa bisa di bilang Cinta? Kami bilang Tidak.
Fine, soal dia ada feeling sama kamu atau enggak itu hanya dia yang tahu. Tapi, kalau menurut yang kami baca atas apa yang kamu tuliskan tapaknya dia juga penasaran sama kamu. So, pastikan aja tentang perasaan kalian.
Kamu bisa memulainya dengan menanyakan segala informasi tentangnya dari teman2 dia yang mengenalmu. Atau kamu bisa lebih brave dengan mencoba mengajaknya dating untuk semalam atau sehari. Itu akan membuatmu bahagia dan menjawab semua pertanyaanmu tentangnya.
Kalau soal kamu selalu gagal bertemu dengannya, mungkin hanya waktu saja yang tidak mengizinkan.

"Kekaguman sesaat dapat berbuah Cinta. Namun Cinta yang tidak dipelihara hanya akan menyakitkan."

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)