Hubungan kami kug jadi gag pasti gini?

Ilustration: Cinta tak Pasti
Tanya:
aku lagi suka sama seseorang..,
kita kenal sejak 2 minggu lalu..dan kita bisa dibilang dekat..
ketemu sudah 4x. Tapi enggak intens lah.. dan yag selalu kirim sms mesti aku duluan..gag pernah dia yang mulai..
padahal saat kita trakir ketemu, dia bilang dia anggap aku teman dekat yang dia sayang..aku bingung sama pengakuannya..apa cuma main" atau serius..
sedangkan di sms atau saat ketemu di kampus..dia biasa aja..gag menunjukkan rasa care atau kasih sayangnya..
jadi aku masih dilema sama sikap2nya..
kalau memang dia sayang, kenapa dia biasa saja??
tapi sempet dia bilang..kalo dia ingin kenal aku lebih dekat dulu.. gag mau terlalu buru" dulu, dia ingin tau aku lebih dalem dulu..
tapi kan jadi gag pasti gini hubungan nya..
tolong aku
Yulia R, Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk -
"Kalau memang cinta sebaiknya diungkapkan atau kamu akan menyesal. Tahukah kamu esok kamu masih punya kesempatan untuk mengungkapkannya? Atau ini semua hanya akan menjadi sia-sia."

Yap, kalau dia cinta kamu kenapa dia seperti itu ya? By the way, kamu sayang enggak sama dia?
Mungkin nggak dia punya status sama cewek lain? Coba kamu cari tahu tentang dia...!!!
Oya, kamu bilang tiap SMS kamu yang mulai, berarti kamu memang ingin menjadi miliknya ya? Okey, kalau begitu ada beberapa tips untukmu untuk bisa menjadi miliknya:
  • Jadilah Misteri
Kamu sering SmS atau malah mungkin telphon dia? Itu sebuah bukti nyata bahwa kamu benar2 ingin menjadi miliknya. Coba sekarang rumah pola memulai dulu menjadi memulai belakangan.
Tunggu dia SmS. Hari pertama dia gag SmS kamu? Hari kedua juga gag, hari ketiga juga gag. Kenapa? Padahal kamu gag SmS dia dan kamu gag telphon dia. apa dia gag khawatir denganmu? "Bisa jadi" Bila kasus ini berlangsung selama satu minggu lebih padahal kamu dah gag ada kabar padanya artinya "lebih baik kamu lupakannya!!" karena dia juga gag pernah ingat padamu. Tapi, bila ada ia tanyakan kabarmu, selamat itu artinya dia perhatian sama kamu. Dan ini satu refleksi tanda hijau untukmu.
  • Berikan dia kejutan
Bila tahap pertama succes. Kamu bisa kasi dia sebuah kejutan dengan acara makan malam di rumah kamu atau mungkin di cafe yang sering kamu kunjungi.
Ajak dia saat dia menghubungi. Tanyakan:
Btw, sabtu malam kamu ada acara gag (panggilan teman cowok kamu itu)?
Kalau dia jawab: "Enggak..."
Biang aja: Aku ada voucer makan malam di cafe tempat biasa aku nongkrong (panggilan teman cowok kamu itu). Kamu mau gag dinner bareng aku. Yah, mumpung ada voucer diskonnya nih....!
Bila dengan cara ini kamu pun akan mendapat 2 kesempatan untuk menilai cowok yang kamu suka itu. Apa dia matre enggak (bila dia cowok matre pasti dia ngebiarin kamu yang bayar karena kamu yang ajak dia jalan.), dan apakah dia beneran care sama kamu. Dan berapa lama kamu bisa ngobrol dan nyambung dengannya akan menunjukkan kecocokan kalian berdua. Bila dia bukan tipikal cowok yang matre dan bersedia membayarnya semua makanan kalian. Setelah dinner jangan lupa minta maaf karena kamu telah bohongin dia tentang voucer itu. Bilang saja kamu ingin jalan dan kenal dia lebih baik. Atau kamu bisa bilangvoucerkamu ilang atau apa... Ya, pandai2 berdalih aja... (berbohong demi kebaikan kan gag papa.) Tapi , ada baiknya kamu jujur. Karena ini juga sebuah ujian untuknya, bahwa benarkah cintanya hanya untukmu. Tentu bila dia beneran sayang dan cintaimu dia gag bakal permasalahin muanya.
  • Jadilah dirimu sendiri
Kamu udah berhasil jalan sama dia. Dan kamu yakin dia sayang sama kamu. Ini saatnya jujur padanya, beritahu atau ajak dia menjalani keseharian kamu selama seharian. Bila kamu suka searching buku di toko buku mungkin kamu bisa ajak dia jalan bareng kamu dan searching bareng dengannya pasti akan jadi momen yang indah untukmu dan dia. Note: Bila kamu ketemu buku yang bagus, jangan mau bila dia yang membayarnya. Karena itu akan jadi nilai minusmu untuknya. Bila punya uang, bayar aja sendiri. Ini bukti kamu bukan cewek matre... Kalau enggak, ya udah gag usah dibeli cukup dia tahu bahwa kamu suka dengan buku tsb. Dan mungkin gag lama buku itupun akan sampai ke tanganmu. Sebagai gift nya untuk kamu. Itu bila dia beneran sayang & Cinta sama kamu.

Nah, semoga succesnya. Dan jangan bertanya2 lagi. Kami, percaya Cinta akan selalu ada untukmu. Mungkin dia / mungkin bukan dia. Yang jelas percaya saja dulu bahwa dia beneran sayang ma kamu. Tapi, jangan kebablasan ya....


"Percayalah pada cintamu, maka dunia akan terasa lebih berwarna."

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)