4 kesalahan yang sering kamu lakukan saat lagi putus Cinta!!!

Ilustration: Lagi Putus Cinta
BAGAIMANA kamu bisa memastikan bahwa mantan kekasih kamu adalah belahan jiwa yang benar-benar kamu cari selama ini? Kamu tentu tidak bisa memastikannya bukan? Karena itu, tak perlu sedih berlebihan , bila cinta kamu baru saja dicampakkan. Okey..??

Yakin bahwa kamulah satu-satunyaorang yang paling terluka karena putus cinta pasti akan berdampak buruk terhadap kesehatan mental kamu. Simak empat kesalahan yang biasa dilakukan orang baru putus cinta, kira-kira ini jugakah yang sedang kamu lakukan saat ini??

Masih berharap dihubungi

Semuanya sudah berakhir. Jadi sadari bahwa dia tak lagi cinta dan mau menghubungi kamu. Meski ego masih belum bisa menerima keputusannya memutuskan hubungan diantara kamu & dia, kamu harus berani memutuskan komunikasi dengannya! Agar kamu bisa cepat move on dan membina hubungan baru dengan seseorang yang jauh lebih baik darinya. Begitu juga mantan kekasihmu itu; semakin dia cepat lupa dengan kamu, semakin cepat dia akan mendapatkan kekasih barunya.

Terlalu yakin sikap teguh hati akan berbuah baik

Banyak cerita dan kata-kata bijak tentang menjaga cinta akan berbuah baik, tapi jangan berkecil hati karena semua cerita dan kata-kata bijak itu tak dapat terwujud seperti keindahan yang kamu bayangkan selama ini.

Menjadi jomblo sampai akhirnya kamu benar-benar menemukan seseorang yang klik tentu bukanlah sebuah aib. Karena itu, mulai kini tetapkan strategi baru lebih ampuh. Guna meraih cinta idaman hati, berkaca dari kesalahan hubungan di masa lalu. Dan tentu agar cerita dan kata-kata bijak itu dapat terwujud dalam cintamu seperti yang kamu impikan selama ini.

Lupa bahwa keluarga dan teman siap menampung kesedihan

Keluarga dan teman adalah orang-orang terbaik dalam hidup ini. Mereka mampu memberikan cinta, kasih sayang tanpa syarat /pun balasan.

Masalahnya, kita sering lupa bahwa keluarga dan teman-teman kita siap memberikan cinta tanpa batas saat kita sedang dilanda putus cinta. Lega rasanya bila kita dapat Curhat bersama meluapkan perasaan yang meletup-letup di dada pada orang-orang yang kita percaya.

Sering mengenang memori cinta

Kamu masih sering berjibaku dengan kenangan cinta masa lalu. Lewat foto, gift darinya, email, atau apapun tentangnya? Jangan!!  Habiskan waktu untuk hal yang tidak berguna dan membuatmu makin terjebak dalam kenangan cintamu yang telah berlalu. Bukalah hati dan dirimu untuk dapat menerima teman dan cinta yang baru. Dan juga, jangan anggap bahwa perpisahan kamu dengannya adalah kesalahanmu sendiri.

Nah, bagaimana??? Apakah 4hal diatas yang kamu lakukan saat lagi putus cinta???
Semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk bangkit dari keterpurukan karena lagi putus cinta.


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)