Kenapa SMSku gag dibalas?

Ilustration: SMS
Tanya:
saya sedang berusaha PDKT dengan seorang gadis. namun tiap kita sms-an selalu ada yang ga pernah dibalas. apakah ini pertanda bahwa ia tidak merasa nyaman dengan sms saya? dan apa yang harus saya lakukan agar ia merasa nyaman walaupun hanya melalui sms?
Rifki, Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Wanita adalah sesuatu yang sangat menarik, ia begitu Indah, begitu mengagumkan, tapi, ia juga begitu membingungkan."

Banyak hal yang tidak dapat kita (Cowok) pahami dari seorang cewek. Padahal niat dan tujuan kita sangat serius dan tulus kepadanya. Tapi terkadang sikapnya menjadi lain kepada kita. Yap, inilah cewek yang selalu membuat para cowok bingung di buatnya. Bahkan dalam urusan SMS ternyata begitu juga.
Fine, mungkin ada beberapa alasan si Dia gag balas SMS dari kamu Rif.
  • Kira-kira kamu tahu gag status Dia??? (Jomblo/uda ada yang punya???)
  • Kalau Dia Jomblo, mungkin gag Dia punya seorang gebetan di hatinya??? coba kamu cari tahu...!!!!
  • Nah, atau mungkin SMS kamu ada yang salah dalam perkataannya??
  • Kalau kamu merasa Dia Jomblo, gag punya gebetan & dalam kata-kata SMS kamu gag ada yang salah. Mungkin Dia udah jenuh dengan SMS mu tiap hari yang itu-itu saja. Coba kembali koreksi cara kamu berSMSan ria bersamanya..!!!!
Berikut beberapa Tips yang mungkin akan dapat membantu kamu succes dalam mendapatkn hati si Dia meski hanya dari sebuah SMS:
  • Jadilah orang yang pertama dalam pagi & yang terakhir dalam malamnya
Yap, berikan dia ucapan selamat pagi dalam harinya. Karena itu akan sangat membantu mud si Dia untuk hari ini karena Dia tahu ada seseorang yang mau memperhatikan & mengerti Dia. Dan tentunya bila kamu jadi yang terakhir maka namamu lah yang tertulis terkhir dalam memorinya untuk menutup hari ini. Itu artinya kamu memiliki kesempatan lebih besar hadir dalam mimpinya ketimbang nama-nama / masalah-masalah lain yang telah ia hadapi sepanjang hari ini.
  • Tanyakan padanya Apa kabarnya? (2x Seminggu)
Jangan terlalu sering menanyakan keadaan si Dia. Cukup 2x dalam seminggu itu sudah lebih dari cukup kug. Selebihnya setelah dia yakin kamu khawatir padanya dengan sendirinya Dia akan mengabari kamu tentang keadaannya apabil Dia lagi sakit/apa..
  • Jadilah teman jangan harapkan cintanya
Jangan terlampau sering kamu ucapkan rayuan kepadanya. yang terpenting jadilah teman yang mengerti Dia. Bantu dia menyelesaikan masalahnya. Intinya jadilah teman SMS & Sharing yang baik untuknya. Sebagai pembantu dalam masalah dia, bukan yang malah membuat masalah dia semakin kacau.
  • Jangan lupa ajak dia ketemu dan jalan bareng
Ajak dia jalan dengan SMS kamu yang mengagetkan dia. katakan ini surprise, dan ajak dia jalan / mungkin dinner di tempat yang berkesan. Nah, kalau dia terima ajakan kamu dan dia masih sering SMS kamu maka itu lampu hijau untukmu. Ingat, jangan harap cinta hadir tanpa bertemu. Itu sama artinya dengan pembohongan atas hatimu. karena cinta itu terlahir dari mata dan turun ke hati. Bukan hanya dari tulisan / rayuan basa basi semata.

"Saat aku bertumbuh dewasa, aku mulai menyadari bahwa aku membutuhkan seseorang untuk berbagi kesedihan, kebahagiaan dan ini lah saatnya aku mendapatkannya. Aku percaya dan aku pasti bisa dapatkan cintanya."

Senang bisa membantu.....

*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Kata Romantis Via SmS