Apa maksudnya memintaku selingkuh??

Ilustration: Cewek Bimbang
Tanya:
aku punya pacar, dia itu bilang ke aku kalau dia sayang sama aku, tapi yang aku heran kenapa dia malah nyuruh aku selingkuh??? sebenarnya dia itu sayang apa nggak ke aku?? heran deh, teman2 aku pada bilang kalau dia itu sudah nggak sayang denganku??? minta saran dong?? dan aku harus bilang apa ke dia??
Cristin, Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Apakah Dia sedang menguji ketulusan cintaku padanya?? Tuhan berikanlah aku petunjuk-Mu."

????? Dia sayang sama kamu lalu kenapa dia menyuruh kamu untuk selingkuh?? Bagaimana bisa begitu?? Apa kalian sedang ada masalah sebelumnya???
Lantas kalau dia tahu kamu selingkuh namanya udah nggak selingkuh lagi. Tapi, mendua dengan se izin dia. "tapi yang aku heran kenapa dia malah nyuruh aku selingkuh???"
Mungkin nggak dia sedang menguji kamu atas kesetiaan kamu padanya??? Tapi, kami rasa bukan tentang masalah itu. Karena, " teman2 aku pada bilang kalau dia itu sudah nggak sayang denganku." Yap, teman adalah kejujuran yang terkadang mengaburkan atau malah masalah yang seolah menjadi nampak benar.:-)
  • Coba kamu koreksi kembali adakah kamu dan dia terlibat satu masalah sehingga dia berbuat seperti itu.
  • Tanyakan pada teman2 dan sahabat dia tentang kamu dan dia saat ini untuk mendapat kejelasan dari para sahabatnya langsung.
  • Cari tahu. Mungkin nggak dia telah mendapatkan pengganti kamu.
  • Tanyakan juga langsung padanya !! Apa alasan dia menyuruh kamu untuk selingkuh? Dia jawab karena sayang padamu? T: Kalau kamu sayang ke aku kenapa kamu meminta aku selingkuh dan menduakan cinta & sayang kamu untukku? Aku minta kejelasan bukan hanya kata sayang.(Tanyakan hal ini padanya!!) Tapi, ingat tanyakan ini di saat yang baik ya. Misl: Saat kamu lagi dinner sama Dia. :-)
Nah, setelah semuanya jelas kamu bisa tahu apa yang dia inginkan drimu. Berpisah / hanya ingin menguji ketulusan cintamu padanya....!!!!

"Cinta adalah pilihan yang kamu buat dari waktu ke waktu...." [Barbara de Angelis]

Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)