Aku ingin BB (BlackBerry) ku kembali

Ilustration: BB (BlackBerry) Cinta
Tanya:
Saya pacaran sudah hampir satu tahun dengan seluruh pengorbanan yang saya lakukan untuk dia, ya saya beliin dua BB (BlackBerry)  strom, beliin kucing dll, tapi balasan dia malah selingkuh. Sebaiknya saya gimana untuk menannggapi permasalahan ini? Jika saya ingin mengambil BB (BlackBerry) tersebut kembali apakah benar?
Dicky, Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Bila kau memberi, maka berikanlah dengan ikhlas. Bila hanya pamrih yang kau cari maka kau telah salah untuk memberikan apa yang kau miliki."


BB (BlackBerry) Strom!!! Hmmm, Cinta highClass nampaknya. Siapa yang gag mau BB? Apalagi dengan cuma-cuma? Nampaknya, cukup rumit juga akan apa yang kamu alami.
Tapi, sebenarnya kesalahan ini pun, mungkin berawal dari kamu yang memberikannya setiap kemudahan atas apa yang kamu miliki. Cinta bukan tentang materi, Cinta itu ada pada hati.
Kamu boleh menunjukkan kamu
mampu dengan hadiah / gift yang bagus. Tapi, gag juga harus yang mahal. Hal seperti ini mungkin juga dapat menyinggung perasaan wanita. Sehingga dia mengira cintanya dengan mudahnya dapat kamu beli dengan apa yang telah kamu berikan kepadanya.
Atau malah cewek kamu merasa kamu terlalu mudahnya untuk di bohongi, dan terlalu mudah untuk memberikan sesuatu yang cukup berharga kepada orang lain. Kami harap jangan sampai hal seperti ini terulang lagi.
Meski kami percaya akan suci dan kuatnya kekuatan cinta itu. Tapi, kami pun percaya bahwa pada saatnya sebuah hubungan yang diawali/dibina, pasti akan menemukan garis akhir.
Entah itu kematian, atapun hanya karena sebuah masalah sepele. Jadi bila dia belum benar-benar dapat kamu miliki secara lahir dan batin, kami mohon berikanlah ia hal2 yang wajar yang biasa tapi nampak berkesan dan meninggalkan kenangan manis untuk terus diingat. Sehingga bila suatu waktu kalian terpisah tidak akan terasa berat / bahkan penyesalan yang sangat.
Oke kembali lagi kepermasalahan kamu. Kamu ingin BB kamu kembali??? Kami rasa bukan hal yang mudah untuk mendapatkannya. Karena BB itu telah kamu berikan kepadanya. Itu artinya BB itu telah menjadi miliknya, bukan milikmu lagi. Jadi lupakan saja untuk memiliki BB itu kembali. IKHLASkan LAH.....!!!!
Percayalah, akan ada ganti yang jauh lebih baik darinya (Cewek & BB tersebut).

"Percayalah, apa yang telah kau berikan akan kembali pada saat yang tepat, meski dengan bentuk yang berbeda namun dengan jumlah yang jauh lebih banyak / baik lagi."

*Salam Cinta, Echa & Very


Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)