Aku harus gimana supaya dia jujur dengan perasaannya sama aku?

Ilustration: Cowok yang gak jujur sama perasaannya
Tanya:
sekarang ini aku lagi suka sama seseorang. Tapi, aku gag tau kalau dia itu sayang atau gag sama aku,, Aku pernah nanya sama dia "apa dia itu sayang atau gag sama aku,,??" terus dia jawab "kalau dia itu cuma sekedar suka sama aku." tapi aku bingung yang dia bilang itu bener atau gag,, Karena kalau di sekolah dia suka merhatiin aku terus,, dan aku liat dari sorot matanya itu menandakan kalau dia itu bukan cuma suka aja sama aku,, Aku harus gimana supaya dia jujur dengan perasaannya sama aku??
Putri, Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk -

"Katakan saja apa yang kamu ingin katakan. Atau semuanya akan tetap menjadi rahasia dan terlambat. Karena waktu tiada pernah kembali dan ia tak akan berhenti."
Kamu harus gimana?? Katakan saja bahwa kamu cinta dan juga sayang padanya. Itu akan membuatnya mengerti bahwa cintanya tidak hanya bertepuk sebelah tangan. Sehingga dia akan lebih berani untuk mengutarakan cintanya padamu. Karena, dia tidak lagi takut kecewa atas penolakan darimu.
Aku pernah nanya sama dia "apa dia itu sayang atau gag sama aku,,??" Kamu kan cuma menanyakan tentang apa yang ia rasakan. Maksud kami tembak saja dia langsung. Gag papa kug cewek nembak seorang cowok yang dicintainya.
Semoga berhasil ya.......!!!!


Senang Bisa membantu....


*Salam Cinta, Evha & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)