Kenapa dia selalu perhatikanku?

Ilustration: Cewek ke GR-an
Tanya:
Oh ya aku ingin tanya lagi. . Ini masalah lain. . .
kalau ada cowok di suatu ruangan yang trdiri dari beberapa orang. . Kebanyakan cewek, & cowoknya cuma 2. . .
Salah satu cowok itu sering merhatiin terus sama salah satu cewek yang ada disitu. . Setiap pertemuan selalu begitu... Sampai-sampai cewek-cewek yang lainnya sadar kalau cowok itu merhatin temannya. . .& cewek yang diperhatiin itu juga tau(ke GR-an hehe....)
Yang ingin aku tanyakan apakan cowok itu suka dengan cewek itu? Atau hanya sebatas kagum dengan apa yang dimilikinya(bukan harta)kalau seperti itu kaya apa?atau ada sebab lain?misal pandainya cewek itu? Mohon jawabannya segera dip0stingkan ya. . .aku tunggu. . .
Ayu Uchie, Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Tatapan matanya membuat hatiku bimbang. Aku takut untuk mengutarakannya. Tapi, apakah dia mencintai, atau hanya mengagumi aku????"

Terimakasih kepada Ayu atas kepercayaannya kepada KataCinta.Tk .
Oke kembali ke topik permasalahan yang Ayu tanyakan.
Tapi, tunggu dulu!! Sebenarnya siapa cewek yang Ayu maksudkan??? Teman, Sahabat, Saudara atau malah kamu sendiri???? :-) (Just Kidding)
Fine, Sebenarnya banyak alasan yang mungkin dimiliki oleh cowok tersebut. Kenapa dia selalu memperhatikan cewek yang kamu maksudkan.
Tapi, yang kami tahu pasti, Dia "Tertarik" dengan cewek yang kamu maksudkan itu.
Berikut beberapa kemungkinan kenapa cowok tersebut selalu memperhatiin cewek yang kamu maksudkan itu:


  • Karena dia hanya sebatas memuja / kagum.
Kenapa memuja?? Mungkin dia kagum atas apa yang dimiliki oleh cewek tersebut. Mungkin paras wajahnya yang cantik. (Karena menurut riset yang kami temukan & kami alami dalam kehidupan sehari-hari, lebih dari 70% cowok jatuh hati kepada cewek hanya melihat kecantikan luarnya saja. Dan biasanya cinta yang terwujud oleh perasaan kagum ini hanya akan berakhir ditengah jalan & dalam perjalanan cintanya hanya merujuk pada kepuasaan nafsu semata.) Tapi, mungkin juga tidak, Masih banyak hal yang mungkin bisa dikagumi dari seorang cewek. Yah, seperti yang kamu katakan. Karena kecerdasannya mungkin. Tapi, bila menilik cerita kamu nampaknya lebih merujuk pada kecantikan dari cewek tersebut. "Kebanyakan cewek, & cowoknya cuma 2. . .Salah satu cowok itu sering merhatiin terus sama salah satu cewek yang ada disitu. . Setiap pertemuan selalu begitu..."
  •  Karena Dia benar-benar telah jatuh hati kepada cewek tersebut.
Kalau tentang hal ini meski kemungkinannya kecil. Tapi mungkin saja terjadi. Mungkin karena sesuatu hal sehingga dia hanya mampu memperhatikan saja, & tidak berani mengungkapkannya. Sebaiknya, mintalah kepada cewek tersebut untuk menanyakan langsung kepada cowok tersebut, kenapa dia selalu memperhatiin cewek tersebut!! Kemungkinan besar bila dia benar-benar cinta & telah jatuh hati dia (cowok tersebut) tidak akan berani mengungkapkannya langsung. Tapi ini hal wajar. So, mintalah bantuaan kepada sahabat ("cowoknya cuma 2. . .Salah satu cowok itu sering") cowok tersebut untuk menanyakannya kembali kepada cowok tersebut kenapa dia selalu memperhatiin cewek yang kamu maksudkan itu!!


Nah, gimana jawaban si Dia (cowok tersebut), Jangan lupa kabari kami ya.....!!!!


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)