Facebook yang temukan aku dan dia yang kusayangi

Ilustration: Facebook Cinta
Tanya:
Aku suka banget sama cowok, padahal kita baru ketemu 2 kali itu juga waktu aku SMP dan dia SMA, sekarang dia kerja diluar negeri aku sama dia ketemu lagi di facebook, dari situ aku penasaran banget sama dia. Tapi, aku bingung cara deketin dia gimana? kasih aku solusi dong ?
Varianti A, Indonesia



Jawab:
KataCinta.Tk -

"Jarak dan Cintaku ini begitu jauh, aku disini & dia disana. Mungkinkah kami dapat bersatu? Tuhan satukanlah kami karena cinta ini tulus & suci."

Facebook, ternyata begitu besar dan telah banyak mengubah cara pandang dan cara mecinta di antara 2 sejoli. Yah, begitu mudah, begitu murah, dan begitu bermanfaat.
Bahkan cinta yang telah lama terpendam-pun dapat kembali. Seperti yang Varianti alami.
Nah, lalu gimana sekarang dalam kasus kamu (Varianti) sekarang?? Padahal pasangan kamu ada di jauh sana???
Itu, dia Facebook yang kamu maksud akan sangat membantu kamu dalam menjaga hubungan kamu dengan si Dia. Gimana caranya????

  • Tetaplah jaga komunikasi kamu berlangsung dengan baik.
Yap, tetaplah berhubungan dengan dia jangan terlalu sering dan jangan terlalu jarang untuk coment pada dinding dia. Kasi coment yang bagus pada post wall dia. Bila post dia menunjukan dia lagi jenuh/kalud, bantu dan hibur dia dengan coment kamu yang menenangkan /pun yang dapat membuatnya tersenyum.
  • Jangan lupa mintalah Nomor HP si Dia.
Tentunya biaya telphone ke luar negeri tidaklah murah khan??? Tapi, gag papa kug miliki nomor HP si Dia. mungkin SMS bisa jadi solusinya. Dan mungkin juga dia yang ada disana menelpon kamu / kamu menelpone dia kalau lagi ada sedikit tambahan pulsa. Yang jelas nomor HP-nya untuk komunikasi yang lebih baik dan lebih pribadi bersama kamu & dia tentunya.
  • Oops, Sharing juga Video kamu untuknya. Atau kamu bisa gunakan Video Chat yang ada pada Facebook /pun situs Jejaring lainnya yang menyediakan video chating.
Tentunya meski gag bisa ketemu secara langsung, tapi dengan melihat kamu berakting dalam video yang kamu postingkan untuknya akan menambah kesan baru dan kenangan yang tak terlupakan untuknya yang lagi berada di negeri orang. Apalagi kalau bisa becanda langsung bersama dengan video chat ataupun video call (3G).
Nah, intinya!! Kamu harus tetap menjalin komunikasi yang baik dan membuat kenangan2 yang tak terlupakan untuknya. Sehingga dia percaya dan yakin bahwa ada seseorang yang akan selalu menantikan dia di Indonesia. Sehingga dia tahu bahwa kamu mencintai dia. Dan bila tiba waktunya kamu musti katakan apa yang kamu rasakan bahwa kamu benar2 mencintai dia.

"Facebook hadir untuk membuat dunia lebih terbuka." (Mark Zuckerberg)

    Senang bisa membantu.....


*Salam Cinta, Echa & Very




Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)