Cuma SMS & Telphone aja

Ilustration: Phone & Message
Tanya:
Aku kebetulan lagi deket sama cewek, sudah agak lama juga sih.
Walaupun kami satu kota tapi belum ada waktu buat ketemuan, biasalah cuma SMS & telphonan.
Sudah lama banget di hati aku timbul rasa sayang, kalau difikir memang aneh tapi itu yang aku rasakan sekarang.
Tiap kali telphon kadang sering bertengkar gara-gara dia ngomongin cowok, pernah sampai dia bilang : sudah mulai sekarang gag usah telphon sama sms, walaupun besoknya terus telphonan lagi.
Pernah juga dia ngomong aku suruh buktikan kalau aku bener-bener sayang sama dia.
Saat itu aku kepikiran mau nekat ke rumahnya tapi dilarang, katanya timingnya gag tepat.
Saat ini dia msih punya pacar tapi statusnya ngambang gitu.
Aku pengen tanya :
1. Gimana caranya ngedeketin dia supaya dia tau kalau aku benar-benar sayang sama dia?
2. Apa ciri-cirinya kalau dia membalas rasa sayang aku, mengingat kita ketemu aja belum pernah cuma telphon sama sms aja
Maaf kalau nulisnya agak belepotan, semoga mbak n mas bisa tau apa yang saya uraikan diatas.
Trims,.....
Bagoez, Indonesia

Jawab:

"Witting Tresna jalaran Soko Kulina" (Cinta itu Tumbuh karena seringnya bersama) [Pepatah Jawa]

Telphone??? SmS??? Yah inilah tekhnologi selalu membuat manusia berdecak kagum dibuatnya. Hanya karena seringnya SMS & Telphone bisa kita jatuh hati pada lawan bicara / SMS kita.
Menurut tulisan kamu diatas dapat kami simpulkan bahwa gebetan kamu ini adalah tipikal cewek manja. Kenapa begitu???? "Tiap kali telphon kadang sering bertengkar gara-gara dia ngomongin cowok, pernah sampai dia bilang : sudah mulai sekarang gag usah telphon sama sms, walaupun besoknya terus telphonan lagi."
Nah kenapa musti betengkar hanya karena masalah sepele seperti itu? Karena dia manja, hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti kamu/pun orang2 yang berada disekitarnya. Dan yang perlu di garis bawahi dia juga tipikal cewek Plin-Plan. "sudah mulai sekarang gag usah telphon sama sms, walaupun besoknya terus telphonan lagi."
Nah kenapa musti betengkar hanya karena masalah sepele seperti ngomongin cowok???
Dia tahu gag sih kamu juga cowok???? Dia tahu gag kalau kamu ingin dia juga merasakan hal yang sama yang seperti kamu rasakan kepadanya??? Mungkin Dia tahu, tapi gag mau tahu. Satu lagi, dia juga tipe cewek yang cukup egois. Kalau kata orang, "Loe, Loe & Gue, ya Gue" 
Apa Tipe cewek seperti ini yang kamu ingini??? Misterius (Karena kamu belum bertemu dengannya), Manja, Plin-Plan, dan egois????
Kami rasa "Nggak" Tapi Cinta ini gag bisa bohong bahwa kamu Sayang kepadanya. Atau mungkin ini bukanlah Cinta???? Tapi "Hanya" rasa penasaran kamu kepadanya???? hanya kamu yang tahu.
Oke kembali kembali kepertanyaan kamu,
  • Gimana caranya ngedeketin dia supaya dia tau kalau aku benar-benar sayang sama dia?
Gimana ya???? Emmm.... Tentunya dengan tindakan langsung. Kamu ngomong panjang lebarpun di telephone / menjadi teman SMS dia setiap saat kami rasa belum cukup.
Cobalah ajak dia bertemu, ajak dia jalan. Di kota kamu kan banyak tempat wisata yang cukup menarik bukan? Kami tahu itu. Bukan hanya itu, disitu kan juga banyak tempat nongkrong & jalan yang enak. Mungkin Angkringan sebelah bisa jadi tempat yang cukup romantis sembari Online bersama. & Mungkin masih banyak hal yang dapat kamu lakukan bersamanya. Tentunya kamu punya pandangan seperti apa untuk membuat kenangan yang cukup berkesan kepadanya. Ia khan???? Yang jelas jadilah orang terdekatnya. Dan jadilah yang hadir dalam akhir minggunya. Kami rasa bukan hal yang sulit mengaturnya. Khan kamu punya nomor telphon dia. :-)
  • Apa ciri-cirinya kalau dia membalas rasa sayang aku, mengingat kita ketemu aja belum pernah cuma telphon sama sms aja
Apa ya ciri-cirinya???? kami gag tahu pasti karena kamu belum bertemu dengannya. Kalau kamu sudah bertemu dengannya, bagaimana sikap dia kepada kamu mungkin kami dapat mengartikannya untukmu. Tapi satu hal yang kami tahu pasti, Dia adalah cewek yang "kesepian". Cobalah ajak dia jalan, dia mau gag??? kalau dia mau, tandanya dia mulai tertarik dan penasaran kepadamu. Itu artinya kesempatan untukmu. Manfaatkanlah kesempatan pertemuan pertama untuk memberikan kesan terbaik dirimu kepadanya. Karena, seseorang dapat menjudge orang lain hanya dengan sekali pertemuan pertama saja. Meski pada dasarnya Fakta ini tidak begitu banyak berlaku. Tapi, gag ada salahnya khan sedia payung sebelum ujan. Demi kebaikan kita sendiri??

Semoga Advis kami ini bermanfaat untuk kamu & Cintamu.......:-)


*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)