CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)

Ilustration: CLBK
Tanya:
hai, , aku ingin curhat mengenai masalah yang aku hadapi,,,
pertama dalam mengetahui seorang yang benar-benar sayang denganku,, & dia gag mempermainin aku , , karena aku pernah dipermainin sama cowok . .
seperti apa sich kalau dia itu serius & bener2 sama aku . .
kedua , , aku khan punya mantan. . aku ptus sama dia karena dia nyelingkuhin aku,, itu juga sich gara-gara aku juga , , aku yang kurang merhatiin dia, , n dia itu pencemburu berat . .
dan sekarang dia meminta balikan lagi sama aku. . aku bingung terima dia lagi atau nggag?? setelah dia nyakitin aku , , :( walaupun sebenernya aku masih sayang sama dia . . .

tolong dijawab secepatnya ya . . & makasie aku tunggu jawabannyya, , , ^^
Ayu, Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk -

"Cinta ini begitu membingungkan ku. Aku terkoyak oleh rasa bimbang & resah setiap waktu. Apakah benar dia cintai aku??????"

Wah, jadi ada yang lagi mau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) nampaknya??:-)
Kalau memang kamu masih sayang sama dia, kenapa gag kamu coba dulu??? kamu juga belum ada pengganti dia khan????
Tapi, mintalah dia untuk berjanji agar gag lagi untuk menyakiti kamu yang ke-2 kalinya. Mungkin berat juga untuk mu, terima dia. Tapi itu waja ug. Karena kepercayaanmu kepadanya mulai pudar atas apa yang telah ia lakukan dulu kepada kamu.

"Seorang lelaki (Cowok) akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan."

Nah ini yang musti kita waspadai. Apa
niat dia inta balikan sama kamu??? Apa karena dia beneran Cinta atau mau balas dendam kepada kamu karena memutuskan dia????
Sekarang cobalah minta saran kepada sahabat kamu juga tentang dia yang minta balikan kepada kamu. Jangan hanya sahabat saja, bila perlu mintalah petunjuk kepada kakak / saudara cewek kamu (Sepupu/kandung).
Karena keputusan yang nantinya akan kamu buat dengan menerima / menolaknya adalah keputusan yang akan berefek pada kebahagian / luka hati. Karena jalan cinta adalah jalan antara bahagia & luka. meski sebenarnya luka oleh cinta hanya terasa menyakitkan sangat diawalnya saja. Kalau jawaban kami, mending coba aja dulu..

  • Nah, terus gimana caranya buat tahu dia tuh serius gag sama kamu???
  1. Cowok yang serius kepada kamu akan mengenalkan kamu kepada orang-orang terdekatnya. Kepada Keluarga, dan sahabat-sahabatnya.
  2. Cowok yang serius kepada kamu akan melihatkan perasaannya langsung kepada kamu. Bukan hanya kata-kat manis / rayuan yang ingin kamu dengar. Tapi berupa bukti nyata yang membuat kamu merasa nyaman, & banyak menghabiskan waktu bersamanya.
  3. Cowok yang serius akan melakukan apapun untukmu untuk membuktikan cintanya untukmu. Jadi ujilah dia dengan melakukan hal-hal aneh mungkin sedikit Extrem untuk membuktikan cintanya kepada kamu, sehingga kamu pun yakin bahwa dia benar2 mencintaimu. Sebenarnya gag susah melakukan ini, tapi yang bingung untuk minta bukti apa. kamu cukup bilang saja bahwa kamu minta dia tunjukkan bukti cintanya untukmu. Pasti dia balik tanya, bukti seperti apa yang kamu mau. kamu cukup balas, "Pikir saja sendiri. Karena orang yang cinta & sayang kepadaku akan tahu dengan sendirinya bukti seperti apa yang aku ingini. Karena dia sayang kepadaku." Nah kita tinggal tunggu aja apa yang akan dia lakukan. Kalau dia memberimu kado yang kamu sukai itu artinya dia hanya perhatian kepada kamu untuk sementara, bila dia melakukan hal gila misl teriak dan nyatakan cintanya kepadamu tanpa kamu minta, selamat kamu temukan cinta tulus darinya, & bila dia pulang dan bingung hingga berhari2 dan tak berani bertemu apalagi menghubungi kamu, maka cintanya benar2 hanya untukmu. Jadi apa yang akan dia lakukan ya???? Bila kamu tela tahu jawabannya beri tahu kami ya........

"Love can make me crazy, but i like this felling"


*Salam Cinta, Echa & Very


Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)