Arti Cinta & Nomorku yang dipakainya

Ilustration: SIM Card Mesra
Tanya:
hai kakak, , ,
disini aku ingin share ,,
Aku khan punya mantan Dulu waktu kita masih pacaran aku pernah ngajakin dia tukeran nomer.. & sampe sekarang nomor aku sama dia masih dipakai ,, padahal nomornya dia sudah aku kembalikan & sama dia gag dipakai lagi..
waktu aku tanya sama dia, kenapa kog nomor aku masih dipakai sama dia,,
dia jawab "karena aku masih sayang sama kamu"
aPa jawaban dia itu jujur?? & apakah itu hal yang gag ada artinya kalau nomor aku masih aktif sampe sekarang??(udah mantan)
belum sampe sebulan aku putus sama dia,, dia bilang sama sepupu aku (orang yang comblangin aku sama dia)kalau pengen balikan lagi sama aku & dia bilang kalau masih sayang banget & dia juga bilang kalau sebenarnya dia gag begitu sayang sama ceweknya yang sekarang, , dia masih mengharapkan aku
Dulu aku putus sama cowok aku, karena hadirnya cewek perusak hubungan diantara kami,, aku bilang dia cewek "perusak", karena dia itu memanfaatkan situasi aku sama cowok aku disaat hubungan kami renggang.. aku merasa kalau hadirnya cewek itu, cowok aku jadi jarang SMS & gag pernah telphon-telphon lagi , , sejak saat itu aku mulai mencurigainya.. dan ternyata benar dia sElingkuh,,
Kita sempat break.. pada saat itu pula dia jujur sama aku kalau sudah selingkuhin aku.,. saat itu pula aku putusin dia...

Dan Sekarang dia ngajak aku balikan terus(padahal dia masih pacaran sama cewek perusak itu)dia juga bilang kalau dia sulit ninggalin ceweknya, karena ceweknya gag mau ditinggalin...(sebenernya aku juga masih saYang,,,dan aku juga masih sakit hati sama itu cewek. Dia sudah pernah buat masalah denganku & menghina aku)
Aku juga gag tau gimana perasaan mantanku sama cewek itu sebenarnya..
terus apa yang harus aku lakukan???
sempat aku berfikir kalau aku ingin terima dia dengan niat membalas itu cewek...
sekarang aku musti gimana?? tolong kasih saran ya,, dan aku tunggu secepatnya,, ^^ sebelumnya maaf, mungkin kalau ceritaku terlalu panjang, , , & makasih atas jawabanyya,,, ^^
Irsya, Indonesia


Jawab:
KataCinta.Tk -

"Kenapa Cintaku ini dipermainkannya, padahal aku benar-benar tulus menyayanginya."

Tukeran nomor?? Memang sekarang tukeran nomor seolah menjadi trend dikalangan para Sobat Cinta yang menjalin asmara dengan pasangannya. Tapi, saat "Putus" padahal nomor Dia sudah kamu kembalikan. lalu kenapa Dia masih menyimpan nomor kamu  menggunakannya??? Kenapa ya???
"karena aku masih sayang sama kamu" begitu khan jawaban Dia??? Tapi, apa kamu yakin tentang apa yang Dia katakan setelah apa yang telah ia lakukan kepada kamu? Kami rasa jawaban kamu, "T.I.D.A.K"
Kenapa TIDAK??? Karena
dia telah membohongi cintamu.
Yah, membohongi Cintamu. Sebenarnya banyak Arti kenapa dia masih tetap menggunakan nomor kamu sebagai nomor dia sampai dengan sekarang.
  • Karena nomor itu telah mulai penting karena sebagian besar teman-temannya tahu bahwa itu adalah nomor dia. Sehingga dia sayang untuk menggantinya.
  • Karena nomor adalah nomor yang diketahui oleh ceweknya sekarang sebagai nomor Pribadinya. Jadi Dia sayang kamu atau Ceweknya sekarang ya???
  • Karena mungkin apa yang dikatakanya itu benar, tapi kenapa dia gag putusin ceweknya bila benar begitu??? Ceweknya gag mau ditinggalin??? Cukup gag usah hubungi, gag usah ketemu, dan jelaskan bahwa dia gag sayang & gag mencintai sama ceweknya sekarang. Karena dia hanya sayang kepada kamu. (Mungkin itu yang harus dilakukan mantan kamu, untuk segera "P.U.T.U.S" sehingga kamu bisa untuk menerima dia. Meski gag mudah. Tapi, mungkin bisa kamu coba.
Bila benar Dia sayang dan mencintaimu. Mintalah! Agar dia untuk segera mengakhiri hubungannya bersama ceweknya sekarang. Serta mintalah dia untuk berjanji tidak akan lagi menyakiti kamu seperti yang dulu dengan menduakan cintamu.
Dan demi meyakinkan hatimu, mintalah sebuah bukti cintanya untukmu, kira-kira kamu mau minta bukti apa ya???
Bila alasan kamu hanya untuk menerimanya hanya karena ingin balas dendam kepada cewek yang kamu maksudkan itu, mending "jangan terima" mantan kamu lagi. Karena,

"Cinta ini bukanlah dendam. Cinta ini begitu suci sehingga tiada yang dapat terluka olehnya. Biarkan aku mati di dalam dekapan cinta sejati."

Cinta bukanlah suatu mainan yang dengan mudahnya mengucapkan I.Y.A & P.U.T.U.S . Yang kami takutkan nantinya Cinta ini menjadi bumerang untukmu sehingga kamu jauh lebih sakit dari pada sebelumnya. Jadi bila kamu mau menerima mantan kamu lagi, tentunya dengan alasan yang jelas karena kamu Mencintainya, bukan karena kamu ingin membalas atas apa yang telah dilakukan oleh pasangan mantan kamu itu. Dan tentunya kamu boleh menerimanya setelah status mantan kamu jelas, telah P.U.T.U.S dari pasangan dia sekarang.

"Takkan selamanya aku hidup di dunia. Namun setidaknya biarkanlah aku hidup bersama Cinta untuk selamanya, selamanya"


*Salam Cinta, Echa & Very


Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)