Aku Putus, Karena Dia Jalan sama Sahabatnya

Ilustration: Dapat Melihat Fikiran Cowok Selingkuh
Tanya:
Aku sama dia putus
aku juga bingung semenjak kita pcran .. aku ngalamin bingung ..

puncaknya 3hari kemarin ... aku liat dia jalan sama cewek lain .. dia bilangnya sih sahabat .. tapi dari tatapan mata cewek itu .. dia kayak yang suka .. aku jadi bingung .. terus aku omongin apa yang ada didalam hati aku .. & dia nanya apa harus nyampe sini atau di terusin .. tapi aku jawab aku pengen "putus" .. & ini cinta pertama n terakhir aku ..
Diana, Indonesia

Jawab:
 KataCinta.Tk - @Diana terimakasih telah terus berbagi @KataCinta.Tk .

"maybe someone can say end the course with ease. but, one day he will regret his actions because it has to sacrifice true love that comes to him" (Very H)
Apa yang telah diana lakukan "aku omongin apa yang ada didalam hati aku" itu telah benar, dengan jujur tentang apa yang kita rasakan adalah lebih baik dari pada menelan pil pahit kebohongan.
Kami percaya keputusan kamu adalah keputusan terbaik untuk mu, sekarang & nanti. Mungkin dia, memang bukan cowok yang baik untukmu. Kenapa begitu????
  • Karena Cinta Dia Palsu.
"aku liat dia jalan sama cewek lain .. dia bilangnya sih sahabat .."  next>> "tapi dari tatapan mata cewek itu .. dia kayak yang suka .." Dari penjelasan kalimat di atas kami dapat mernyimpulkan bahwa apa yang kamu rasakan itu mungkin benar sekali.
Karena kami percaya, bahwa cewek memang memiliki kepekaan dalam sebuah hubungan. Dan satu lagi saat kamu bilang yang sebenarnya tentang apa yang kamu katakan dia dengan mudahnya berkata "apa harus nyampe sini atau di terusin ..??" Apa seperti ini sikap seseorang yang benar2 cinta kepada kita???
T.I.D.A.K karena bila seseorang mencintai pasangannya dia akan melakukan apapun untuk "mempertahankan" hubungan yang "telah di bina" agar tidak menjadi sia2.


"sometimes love must at end to get another love better & perfect"
(Echa L)

*Salam Cinta, Echa & Very





Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)