Aku ingin Jatuh Cinta

Ilustration: Aku ingin Jatuh Cinta
Tanya:
kenapa ya aku sulit jatuh cinta?
padahal liat teman² jatuh cinta kepingn banget bisa ngerasain, dan sampai sekarang itu belum pernah pacaran. Karena, aku belum pernah Merasakan Jatuh Cinta sama cowok

please...!!!! kasih saran buatku

thanks
Quen (19th), Indonesia

Jawab:
KataCinta.Tk - Terimakasih @Quen yang telah mau berbagi bersama KataCinta.Tk .

"Perasaan apakah Cinta itu??? Aku ingin tahu, aku ingin merasakan apa yang mereka rasakan. Apakah aku orang termalang yang lahir di dunia? Aku ingin Cinta, aku ingin mencinta & di cintai." (Sajak seorang penyendiri)

Em... Gimana ya??? Cinta bukanlah hal yang dapat dipaksakan. Cinta hadir saat kamu siap menerima & mengerti apa itu cinta. Sebenarnya banyak dari mereka yang bermain cinta, tapi tiada mengerti apa itu cinta.
Mungkin kamu saat ini belum merasakan cinta. Tapi apa kamu yakin???? Banyak Cinta disekitarmu yang luput dari perhatian kamu. Misl: Cinta dari ke dua orang tua mu yang senantiasa setia memberi untuk kebahagiaan kamu tanpa mengharap apapun darimu??? Dan mungkin
masih banyak lagi cinta yang lain yang tiada pernah kamu pahami.
Sebenarnya kitaterlahir di dunia bersama cinta dan kita seharusnya mengakhirinya dengan cinta. Tapi, banyak diantara kita yang gagal dan telah melupakan makna cinta itu dengan nafsu sesaat. Seharusnya persentase cinta & nafsu itu 7:3. Tapi, banyak diantara kita yang memainkannya menjadi 3:7. Dan akhirnya mereka hanya terjebak pada kepuasan nafsu sesaat. Dan hubungan mereka kandas di tengah jalan.
Saran untuk mu??? Kamu ingin punya cowok / ingin merasakan cinta sejati????
Bila kamu ingin punya cowok banyak cara yang bisa kamu lakukan:
  • Jadilah cewek yang mudah didekati
Maksudnya jangan terlalu jual mahal. Boleh kamu memilih pasangan kamu musti seperti apa? cakep, kaya, n smart??? Baik & jujur pula. Emmm.... Nice choice. Tapi kalau kata Miss P.Hilton: Nothing Perfect in This World. Maybe ini benar. Pilihlah yang sewajarnya saja jangan terlalu jauh dari kamu /pun juga jangan terlalu rendah darimu. Yang sedang2 saja Okay....!!
  • Jangan Dandan berlebihan
Kenapa begitu? Mayoritas cowok lebih memilih cewek yang sederhana yang tidak terlalu mencolok dalam berlebih sehingga di fikirnya kamu (maaf) Cewek murahan/gampangan. Karena kamu suka berdandan yang terlalu berlebih. So, minimalis aja dalam berdandan agar kecantikan alamimu dapat terpancar sepenuhnya.
  • Jadilah Cewek yang Berselera Humor
Siapa sih yang gag suka sama canda & tawa??? Apalagi seorang cewek cantik yang suka bergaul dan bercanda dalam pergaulannya. Gag mudah tersinggung & terpengaruh oleh ejekan sesaat. Tapi, musti milah2 ya.. Jangan terima kalau candaannya kelebihan kamu juga musti marah agar harga diri kamu gag di injak2 sama cowok. Oke???
  • Tampilkanlah Kecantikanmu dari Dalam Hati dan perilaku kamu.
Yah, inner beauty adalah sebuah hipnotis yang sangat ampuh. Siapa yang gag mau berteman sama cewek baik, ramah, suka bercanda, & lagi suka membantu/menolong sesama??? Jadi??? tmpilkan kecantikan hati & sikapmu, agar para cowok jatuh hati padamu. Fine????

Nah, kalau kamu ingin menemukan cinta sejatimu, lakukanlah hal2 diatas. Dan bersikaplah sebagai dirimu sendiri. Jangan ragu untuk melakukan apapun yang kamu inginkan, Dan tentunya jangan membohongi dirimu dengan cara menutupi kekurangan kamu sehingga tampak perfect di mata para cowok. kejujuran adalah syarat utama dalam menemukan cinta sejati dalam hidupmu. Tentu yang tidak kalah penting adalah Do'a mu kepada Tuhan YME. Karena tanpanya, kita bukanlah apap2.

"SELAMAT Mencoba, & SEMOGA segera kau temukan Cinta Sejati Untukmu........"


*Salam Cinta, Echa & Very


Comments

  1. PEMILIH CINTA TERINDAHNovember 20, 2010 at 8:26 PM

    jalani aja terus, lebih asik pacaran setelah nikah. bebas bas2 sangat bebas. jangan liat blogku:tertatihpertama.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih... Atas koment yang kamu berikan. Ini membantu sekali untuk memotivasi kami untuk lebih baik lagi.

Salam Cinta Tari & Very

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)