Terlanjur aku bertunangan.

Dear TulisCinta:
Aku sudah bertunangan sama seseorang namun ada ujian datang kepada diriku
Ujian itu adalah ada seseorang yang datang dikehidupanku lagi
Aku terhanyut olehnya tanpa sadar
Aku merasa punya sedikit rasa kepadanya
Tapi aku harus memilih yang pertama karena cincin sudah terlanjur melingkar ditanganku
Namun disisi lain aku takut menyesal kedepannya karena aku juga sayang sama ujian baruku itu

Yunita Z, Indonesia


TulisCinta - "Segala cobaan yang datang khan membuatku kuat. Aku tiada berharap dapat berjalan di jalan cinta yang lurus dan mudah. Aku ingin dapat mendaki kepuncak penuh cobaan batu karang, terjal yang dapat ku pijak hingga aku dapat mencapai puncak sejati ujung penantian cintaku. Agar aku kuat dan tegar dalam mempertahankannya nantinya." (Mesage From Heaven 1:22)
Kuatlah Yunita. Apa yang kamu lakukan telah benar, kalaupun kamu harus membatalkan pertunangan/pernikahan kamu apakah kamu yakin dia, nantinya akan lebih baik dari tunanganmu itu???
Berapa lama kamu mengenalnya???? Lebih lamakah, dari tunangan kamu sekarang?????

Kalau kamu jawab "Iya", apakah kamu yakin dia lebih baik untukmu kelak dari pada tunangan kamu???? 
"Iya aku yakin itu" , bila benar begitu adanya mungkin keraguan kamu benar. Tapi, kami lebih memilih untuk kamu bertahan dengan tunangan kamu sekarang!!!
Kenapa begitu????
  • Karena kami yakin kamu lebih mencintainya. "Kug kalian bisa tahu bahwa aku lebih cinta dengan tunangan ku???"  Karena kamu, telah mengiyakan lamaran dia. "Nggak aku terpaksa menerimanya."  Kenapa kalau kamu terpaksa kamu menerimanya??? Kenapa hatimu tidak berontak?? Kenapa kalau hatimu berontak kamu menjawab menerimanya??? "Itu karena kamu cinta. "Kamu rela berkorban untuknya meski kamu harus menahan rasa sakit.
  • Karena kami percaya, kamu telah melakukan yang terbaik. "Kenapa begitu??"  Karena kamu yang melakukannya. "Seseorang akan bertindak yang terbaik saat dirinya dalam keadaan terjepit." (Sigmund Freud)
Kami percaya, kamu telah melakukan hal yang tepat. Jadi kami mohon untuk tetap percaya dan tetap pertahankan pilihanmu. Tak perlu disesali, tak usah ditangisi. Karena kebahagiaan selalu hadir dalam setiap cobaan.

*Salam Cinta, Echa & Very





Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)