Special Post : Pray For Indonesia (#PrayForIndonesia)

Ilustration: Pray For Indonesia
TulisCinta.Blogspot.Com :
"My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia #lifeisprecious #prayforindonesia,"(Kim Kardashin On Twitter)

Begitu banyak cobaan yang menerpa negeri ini. Dari mulai kasus Kriminal, diskriminatif, Politik, Hingga bencana alam yang terjadi belakangan ini.
"Antara Bangsa Marhaen, Ibu pertiwi dan Soekarno"
T: Ada apakah gerangan wahai Ibu pertiwi???
J: .......
T: Mengapa engkau diam Ibu???
J: ......
T: Wahai Ibu Engkau melihat kaum-kaum Marhaen sedang menangis, mereka terluka, mereka sakit, mereka lapar, mereka tengah dirundung bencana, mereka ingin merdeka....
J: .....
T: Wahai Soekarnao, Konon kau antarkan negeri ini untuk merdeka. Namun mengapa hanya sampai pada pintu kemerdekaan yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur???
J: ....
T: Mengapa tiada kamu pesilahkan kami (Bangsa Indonesia) masuk kedalam kemerdekaan yang berdaulat, adil & makmur???
J: ......
T: Wahai soekarno!! Konon kau bercita2 besar, memerdekakan negeri, menjunjung kami kaum marhaen, membawa kami untuk berkompetisi di muka dunia. Namun mengapa kau tiada menyelesaikan misi, dan cita2mu yang menggantung???
J: .....
T: Andai kau tahu betapa sulitnya negeri tanpa semangatmu, Tanpa keinginan kuatmu, Tanpa semua mimpimu. Tahukah kamu, kami lemah tanpa Propagandamu!!!
J: .....
T: Wahai Soekarno, Wahai Ibu pertiwi, Kami (Bangsa Indonesia) panjatkan Do'a Untukmu.
* Dan siapakah yang saya namakan kaum Marhaen itu?
Yang saya namakan Marhaen adalah setiap rakyat Indonesia yang melarat atau lebih tepat: yang telah dimelaratkan oleh setiap kapitalisme, imprealisme dan kolonialisme."(Soekarno)


Dedikasi Kami Untuk Negeri;

"Kami segenap Team & Staff TulisCinta.Blogspot.Com Mengucapkan Belasungkawa yang mendalam atas bencana Tsunami Mentaway (SumBar), & Meletusnya Merapi D.I.Y (JaTeng)" We #PrayForIndonesia


*Salam Cinta, Penuh Duka Echa & Very




Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)