Aku merasa kehilangannya saat Ia telah pergi.

Tanya:
beneran bisa bantu,?
Aku dulu pernah pacaran sama cowok, bener2 suka banget sama dia, tapi setelah jadian ternyata dia tidak sebaik yang aku kenal, sejak putus dari cowok itu aku tidak mau lagi pacaran. . .
Tapi setelah 1 tahun akhirnya aku pacaran sama cowok, aku pertama sich cuek & biasa saja... tapi setelah dia pergi kug aku ngerasa kehilangan dia,,, apa mungkin aku sekarang cinta sama dia, padahal sebelumnya cuma biasa saja. . . please bantuin aku & sekarang aku harus bagaimana,?

Anisa, Indonesia.


Jawab:
KataCinta.Tk - "Saat kau berada didekatnya semua terasa biasa. Saat dia pergi kamu akan sangat merindukannya." (Kahlil Gibran)

 Itulah Cinta ... Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untukmembangunkan kembali kepercayaan.
Kamu harus bagaimana??
  • Kamu harus kembali padanya.....!!!!!
Kenapa begitu???
  • Karena kamu mencintainya.
Btw, kemana dia pergi??? Seberapa jauh dia pergi????
  • Sejauh Jakarta - Bandung??? Atau, Sejauh Utara & Selatan????
Kamu punya khan nomor handphone dia????
  1. Mulailah hubungi dia!
  2. Mintalah maaf kepadanya tentang masa lalu kalian!
  3. Berteman baiklah dengannya meski jarak memisahkan kamu dengannya.
  4. Tanyakan kapan dia akan kembali!
  5. PDKT akan jadi hal yang membangkitkan kenangan indah saat2 bersamanya dulu. (Saat dia telah kembali berada di sekitar kamu)
  6. Dan mungkin permintaan balikan akan sangat berkesan buatnya saat kamu & dia telah kembali berteman dan jalan bareng cukup lama.
Oops...! Jangan lupa!! Saat melakukan hal2 diatas tetap berdo'a kepada Tuhan agar hubungan kamu dan dia dapat kembali seperti saat2 kalian jadian dulu. Dan tentunya setelah kalian balikan agar hubungan kalian dapat langgeng hingga waktu yang memisahkan kalian. (AMIN)




*Salam Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)