TOLONG JANGAN KASARI AKU!!!

KataCinta.Tk - Kami bingung harus nulis apa?? Tapi, ini tentang CurHat sobat cinta kita. Yang telah dilayangkan kepada kami @KataCinta.Tk . Mungkin ini adalah ungkapan dan luapan hatinya yang terdalam yang mengeluh atas Cinta yang kisah cinta yang di alaminya....
Kami tidak dapat membantu banyak, tapi semoga tulisan ini dapat memberikan motivasi & semangat padanya serta percaya bahwa masih ada tempat & seseorang yang peduli terhadap kisahnya seperti WebBlog kesayangan kita ini.
Berikut Ungkapan perasaan Hatinya........ :


"TOLONG JANGAN KASARI AKU"
Putri dee, Indonesia
"Cinta, lebih mudah & indah untuk dibayangkan, ketimbang dijalani." (Echa L)
Inilah kenyataan cinta yang tiada selamanya terasa indah dan membahagiakan. Namun dari curahan hati putri kami dapat mengambil beberapa kesimpulan:
  1. Bahwa perjalanan Cinta putri ini sangatlah tidak mudah. Sehingga dia musti meminta "TOLONG"
  2. Mungkin sekali Putri mengalami, penyesalan kepada pasangan kekasihnya. Karena kekasih yang seharusnya memberikannya kebahagiaan justru nengecewakannya.
  3. Dan mungkin sekali Putri nengalami, kekerasan dalam hubungan cintanya bersama pasangan kekasihnya. "JANGAN KASARI AKU"
Pesan yang ingin kami sampaikan kepada Putri adalah:
  • Put, kamu sabar ya... Kalau kamu tidak dapat lagi bertahan atas apa yang ia lakukan kepadamu. Kami mohon kamu Break dulu dengannya.
  • Put, Cinta memang butuh pengorbanan. Tapi pengorbanan itu ada batasnya. Dan setiap manusia tentu mempunyai batasan2nya masing2. Kalau kamu telah lelah berjalan bersama cintamu sekatrang, kenapa kamu musti bertahan????
  • Kalau memang dia Kasar, Egois, atau melakukan hal2 yang menurutmu sudah keterlaluan, katakan padanya! bahwa kamu juga manusia yang berperasaan dan apa yang telah ia lakukan itu telah menyakitimu... Berpesanlah padanya, & mintalah padanya untuk berubah.
"Dan Semoga Tuhan berikan yang terbaik dalam Cintamu....!!!"
Bila masih ada unek2/ hal2 yang musti kamu ceritakan, ceritakanlah! Senang bisa membantu...

*Salan Cinta, Echa & Very

Comments

Popular posts from this blog

Siscon (Sister Complex)

Mantan yang hadir kembali (fanspage talk's)